Home » , » Bagus Tito Wibisono Memanfaatkan Momen di Sisa Akhir Jabatanya

Bagus Tito Wibisono Memanfaatkan Momen di Sisa Akhir Jabatanya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 11 Januari 2017 | 07.46

Jakarta, Bidikfakta.com--Ketua BEM UNJ Tito Bagus Wibisono dipanggil oleh rektorat dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk meminta penjelasan terkait agenda aksi yang rencananya akan digelar pada 12 Januari 2017.

Pertemuan antara pihak kampus dengan Tito telah dijadwalkan secara rapi. Namun ditunggui beberapa jam, Tito tidak hadir tanpa alasan jelas. Kesannya Tito meremehkan pihak kampus tempat dia bernaung.

"Bagus Tito Wibisono kami tunggui tapi tidak datang," ujar Wakil Rektor III Aofyan Hanif.

Pihak kampus keberatan dengan agenda demo yang digagas Tito lewat BEM SI karena bulan Januari mahasiswa ada ujian akhir semester (UAS).

"Sudah disampaikan ke Sdr. Bagus Tito Wibisono agar mengklarifikasi maksud dan tujuan aksi unjuk rasa tanggal tanggal 12 Januari 2017 sesuai dengan arahan Kementerian Pendidikan RI mengingat saat ini mahasiswa masih disibukkan persiapan UAS."

UNJ menganggap Tito sengaja memanfaatkan momen di sisa akhir masa jabatannya. Karena akhir Januari 2017, akan ada pemilihan ketua BEM baru di UNJ.

" Akhir Januari 2017, UNJ akan melakukan pemilihan ketua BEM UNJ yang baru, sehingga kemungkinan Sdr. Tito memanfaatkan moment tanggal 12 Januari 2017 diakhir jabatannya sebagai ketua BEM UNJ," tandasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM