Home » »

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 15 Oktober 2017 | 20.31

''Tantangan Besar Untuk Sukseskan TMMD Cikuya'' 

Brebes,bidikfakta.com- Ini tantangan besar bagi Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo, menyusul lokasi desa sasaran TMMD reguler ke - 100 Kodim Brebes berada di wilayahnya, yakni di Desa Cikuya, Kecamatan Bajarharjo. Untuk itu, wajar jika sejak karya bhakti dan menjelang Pra TMMD, orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo itu sangat sibuk.
Menyadari kunci sukses pelaksanaan TMMD Reguler itu adalah koordinasi dan kerjasama dengan semua pihak, disela-sela sosialsiasi Kapten Inf. Hartoyo selalu menggalang koordinasi, baik ke dinas intansi samping, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah pihak lainnya
''Saya yakin TMMD  yang akan dilakasankan di Desa Cikuya pasti bakal  sukses. Semua butuh kerja sama antar intansi dan masyarakt,'' tandas Kapten Inf. Hartoyo.( olam) 


 Semua Kendaraan Untuk Mobilisasi TMMD Tengah Dipersiapkan 


Brebes,bidikfakta.com-Kesiapan dan tersedianya sarana transportasi untuk mobilisasi semua kegiatan di TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes tidak dapat dipandang sebelah mata. Unsur ini menjadi slah satu ornamen yang ikut menentukan suksesnya helatan TMMD.
Adalah  Serka Tarsono, bagian Angkutan Kodim 0713/Brebes menyatakan siap mendukung sepenuhnya kegiatandi Desa Cikuya. Selaku tugas yang dibebankan kepadanya, Serka Tarsono saat ini telah mempersiapkan semua kendaraan yang nantinya akan digunakan dalam opersional TMMD Reguler ke  -100 tersebut. ( olam) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM