Home » » Fwd:

Fwd:

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 15 Oktober 2017 | 21.06



Cukup Berat Memilih dan Menentukan Rumah Yang Akan Direhab TMMD 

Brebes,bidikfakta.com- Selaku Ketua Panitia TMMD tingkat desa, tugas yang harus dihadapi Mundaru tentu sangat besar sekali. Hanya saja, semua akan bisa lancar asal melakukan koordinasi ke semua pihak, dan ikhlas bertekad semua untuk masyarakat. 

Mundharu mengaku, yang cukup berat adalah memetakan dan menentukan pilihan rumah siapa saja yang akan dipilih untuk direhab pada TMMD Kodim Brebes. Hanya saja, dengan bekal kejujuran dan tidak mempunyai pesan amanat semuanya bisa berjalan lancar. ( olam )

Pemilihan Sasaran Fisik TMMD
Cikuya Berdasarkan Skala Prioritas 

Brebes,bidikfakta.com- Sejumlah unsur di Pemkab Brebes  yakin bahwa penentuan proyek fisik di TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, berdasarkan skala prioritas.

''Karena skala prioritas, tentu azas manfaat bagi masyarakat nantinya akan sangat besar. Mudah-mudahan seua berjalanlancar, partisipsi warga juga tinggi, sehingga semua sasaran fisik akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD.,'' harap Soegiarto, salah satu punggawa dari Pemkab Brebes. ( olam) 


''Tak Akan Lagi Turun Sungai Saat Cari Pakan Ternak 

Brebes, bidikfakta.com-  Berkat TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes yang salah satu sasaran fisiknya adalah pembangunan jembatan di Desa Cikuya, merupakan berkah bagi banyak warga masyarakat. Termasuk diantarnaya, Darno  (56), warga Desa Cikuya  yang tinggal di wilayah RT.03/ Rw.08.
Di setiap hari,  Darno dalam mencari rumput untuk pakan ternak sapinya, harus menyeberang Sungai. Untuk kegiatan itu dia memerlukan konsentrasi dan tenaga besar agar tidak terjunggal ke dalam arus sungai . Dia mencari rumput untuk dibawa kerumah mertuanya yang ada di  Desa seberang.  
" Saya senang sekali pak bila jembatan dibangun, nantinya setelah jembatan  selesai di bangun pak Tentara, saya tidak akan lagi susah-susah menyeberangi sungai,  yang kadang kalau hujan batunya licin, "  beber Darno.( olam) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM