Home » » Hanya Satu Kata TMMD SUKSES

Hanya Satu Kata TMMD SUKSES

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 14 Oktober 2017 | 20.29

Brebes.bidikfakta.com-Kita sebagai bangsa Indonesia, kita harus dapat seperti halnya dengan pesan moral Pangsar tersebut. Kita harus bersatu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, bersatu agar bangsa ini menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, bersatu untuk menjadi bangsa pemenang.

Begitupula dalam TMMD ini, kita giatkan kembali semangat kegotong royongan kita untuk membangun bangsa dan negara memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang ada diwilayah dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat guna menyongsong masa depan bangsa yang penuh dengan tantangan.

 TMMD yang digelar ini merupakan salah satu bentuk mendekatkan TNI dengan raķyat, sehingga dengan hal ini kemanunggalan TNI-Rakyat terbina dengan baik untuk selalu bersama membangun bangsa. TNI tanpa rakyat tidak berarti apa-apa, begitupula sebaliknya rakyat tanpa TNI.

"TMMD untuk mengakselerasi kegiatan pembangunan diwilayah, agar pembangunan masyarakat diwilayah merata. Demi kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat terisolir dan terpencil",( olam) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM