Home » » Jelang Pra TMMD, material Terus Didatangkan

Jelang Pra TMMD, material Terus Didatangkan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 15 Oktober 2017 | 10.10



Brebes,bidikfakta.com-Seiring akan digelarnya Pra TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes, sejumlah material terus didatangkan ke lokasi TMMD, yakni Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.  ''Kita harus gerak cepat, di Pra TMMD kami harus suddah tancap gas,'' tandas Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf. Sutarno. 
Dari pantauan, di Pra TMMD Kodim Brebes itu sejumlah sasaran fisik sudah dipacu pengerjaannya. Diantaranya, pembangunan Makadam, pembangunan jembatan dan pembangunan tanggul (talut). Sementara untuk sasaran fisik rehab RTLH masih pada tataran Jelang Pra TMMD, Material terus Didatangkan  (163)

BREBES  -  Seiring akan digelarnya Pra TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes, sejumlah material terus didatangkan ke lokasi TMMD, yakni Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.  ''Kita harus gerak cepat, di Pra TMMD kami harus suddah tancap gas,'' tandas Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf. Sutarno. 
Dari pantauan, di Pra TMMD Kodim Brebes itu sejumlah sasaran fisik sudah dipacu pengerjaannya. Diantaranya, pembangunan Makadam, pembangunan jembatan dan pembangunan tanggul (talut). Sementara untuk sasaran fisik rehab RTLH masih pada tataran survey dan pemetaan kondisi.survey dan pemetaan kondisi.( olam) 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM