Home » » Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 14 Oktober 2017 | 19.06

Bidikfakta.com -- Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), khususnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan di laksanakan pada tahun 2018.

Kapolsek Neglasari terus melaksanakan Silaturahmi dengan Pengurus Partai Politik ,Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di wilayahnya, guna menciptakan situasi yang kondusif.


Kapolsek Neglasari Kompol H Ubaidillah,SH,MA,  di dampingi Kanit Intel IPDA Hadi Subroto, melakukan kunjungan ke Kantor DPC Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Neglasari, yang beralamat di Jalan AMD Manunggal Sepuluh ,RT. 04/07, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada hari jumat (13/10/2017).


Kunjungi Kantor DPC Perrindo Neglasari, Kapolsek Neglasari di terima secara langsung oleh Pimpinan dan Staff DPC Partai Perindo Kecamatan Neglasari, antara lain : Ketua DPC Perindo Neglasari, H Martoni. Wakil Ketua Bapak Mursan Wijaya. Sekretaris Yaroh Baret dan Para Kader Partai Perindo sejumlah 12 orang.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari Kompol H Ubaidillah,SH,MA,  memberikan himbauan : agar berpolitik dengan santun tanpa harus merendahkan/menjelekkan lainya dan silahkan ambil simpati masyarakat untuk mendapatkan suara yang terbanyak tanpa melanggar aturan atau kecurangan.


"Sebentar lagi akan berlangsung rangkaian kegiatan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dan saya meminta kepada seluruh pimpinan maupun kader Partai Perindo membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Neglasari." - imbau Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol H Ubaidillah,SH,MA.   (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM