Home » » Petugas Dinsos Temukan Pria Sakit di Pinggir Jalan Kelapa Gading

Petugas Dinsos Temukan Pria Sakit di Pinggir Jalan Kelapa Gading

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 14 Oktober 2017 | 18.59

Bidikfakta.comm -- Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara menyelamatkan bapak paruh baya telantar di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bapak itu ditemukan petugas dalam kondisi sakit dengan bertelanjang dada di pinggir jalan.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Widia Rusiana mengemukakan, petugas menindaklanjuti orang telantar itu berdasarkan laporan warga di media sosial twitter.

"Group whatsapp petugas kami mendapat laporan warga melalui media sosial  @DinsosDKI1 twitter resmi dinsos bahwa ada orang telantar. Petugas yang dekat dengan lokasi segera meluncur," ujar Widia pada Sabtu (14/10).

Ia melanjutkan, saat ditemukan petugas mengajak bapak paruh baya itu untuk berkomunikasi. Namun, ia hanya menyebutkan nama daerah Semper. Ketika ditanya namanya tidak keluar sepatah kata pun.

Petugas pun berulang kali menanyakan identitas dengan penuh kesabaran. Akhirnya ia mengucapkan namanya, Sunarto.

Setelah ditemukan, petugas P3S dan polisi menolong bapak paruh baya itu untuk segera dirawat di rumah sakit.

"Saat ini Pak Sunarto sudah dirujuk ke RSUD Koja bersama ambulance 112. Berdasarkan pengamatan kami tidak ada luka ditubuhnya, hanya kakinya bengkak membiru," kata Widia.
(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM