Home » »

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Desember 2017 | 19.07

*ANALISA DAN EVALUASI (ANEV) RUTIN SETIAP MINGGU DI GELAR KAPOLSEK CILEDUG* 

Ciledug, Kamis 14   Desember 2017 ,Jam 09.00.wib.
Dalam Anev kali ini *Kapolsek Ciledug kompol Supiyanto SH* , 
Lebih mengarah ke Hal Moralitas anggota dan Masalah kegiatan Rutin yaitu Apel pagi . 

Pelaksanaan Apel Pagi yang dilanjutkan   dengan Pelaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota yang selama ini kurang memenuhi Standar kinerja .  

Oleh karna itu ,  Kapolsek Ciledug  menguraikan masalah tugas tugas baik yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan terutama masalah kegiatan Polsantren dan Polkis yang saat ini sedang berjalan .

Kemudian kapolsek Ciledug Mengkoreksi seluruh kegiatan , agar di laksanakan dengan sebaik baiknya  dan  dapat di Pertanggung Jawabkan .
Serta dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas sehari hari .

Kemudian Kapolsek Menyampaikan Persiapan persiapan Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru , agar sesegera mungkin membuat Pos Pos Pengamanan di titik titik Rawan Kejahatan Dan di atur Personil yang di Libatkan Dalam Pengamanan tersebut .

Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug , mengarahkan ke masalah Akhlak dan Desikasi Kinerja Anggota dan ini harus di ingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan .

Kemudian Kapolsek  mengabsen kegiatan Polsantren dan Polkis yg di laksanakan oleh Fungsioneris Bimas , agar tetap melaksanakan tugas sesuai fungsinya dan dapat memberikan Kontribusi kepada Masyarakat agar Polisi dapat lebih di kenal baik Kalangan atas , maupun kalangan bawah .begitu juga Fungsi Intel dan lantas tak luput dari Analisa Kapolsek Ciledug .

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi , Kapolsek Ciledug .....

Menyemangati seluruh anggota , agar Bekerja dan bekerja dengan baik sesuai Fungsinya masing  masing dan Laporkan setiap ada kejadian , kemudian Jaga kekompakan sesama Anggota , serta Tetap semangat
(EVA ANDRYANI)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM