Home » »

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 17 Desember 2017 | 15.38

BATIKOMSOS KORAMIL KOTA 0816/01 HADIRI MUSYKER II MAJELIS WAKIL CABANG NU SDA( MWC NU SDA)

sidoarjo,17 Desember 2017

Pada hari Sabtu tanggal 17 desember 20117 pukul 07.30 s.d 14.00 wib Pelda Asnuri Batihkomsos Kodim 0816/01 kota sidoarjo melaksanakan komsos dengan tokoh agama dalam rangka menghadiri pembukaan musyawarah kerja ke 2 serta pelantikan  Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec.Sidoarjo, yang dihadiri oleh ketua MWC NU Kabupaten Sidoarjo, Muspika kec. Sidoarjo, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Kec. Sidoarjo, tokoh masyarakat dan undangan lainnya berjumlah + 70 orang,yang bertempat di masjid at taqwa praban rt 02 rw 01 kel sidokare kab sidoarjo.

Sambutan yang disampaikan ketua pelaksaan bpk. Taufik  antara lain mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas terlaksananya pelantikkan dan musyawarah kerja ke 2 / MWC NU Kec. Sidoarjo dalam rangka melantik pengurus ansor dan banser kelurahan sidokare sidokare dalam menggabdi di di dalam organisasi NU yang merupakan ormas Islam dengan tujuan untuk syiar agama Islam,  Sejak berdirinya NU tahun 1926 sampai sekarang sudah  cukup dewasa untuk melakukan syiar agama Islam dan kerja samanya dengan Pemerintah cukup baik.

Berkaitan dengan pelantikkan dan musyker MWC NU yang sekarang dilaksanakan dalam rangka memilih Pengurus yang baru masa bhakti 2017- 2022 yang nantinya akan terpilih supaya bisa meneruskan perjuangan yang positif dari pengurus yang lama dan lebih meningkatkan kinerja pengurus lama, pada kesempatan yang sama ketua Majelis Wakil Cabang NU Kab sidoarjo bpk Moh. Suryono S. H  mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan nantinya bagi pengurus yang baru bisa melanjutkan perjuangan NU dengan baik serta mampu bekerjasama dengan umaroh yang harmonis yang selama ini sudah dijalin oleh pengurus yang lama dan sebagai pengurus NU kelurahan sidokare kec sidoarjo supaya mampu memberikan peran yg baik di masyarakat. Sebagai contoh mengadakan kegiatan bakti sosial dan membantu warga yang tidak mampu serta memberikan bea siswa bagi siswa yg kurang mampu.
(EVA/ZEEY/RUDI)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM