Home » » GOW Kab. Tasikmalaya Kerjasama Dengan BKOW Prov. Jawa Barat Gelar Baksos Pemeriksaan Mata Gratis Pleus Kacamata

GOW Kab. Tasikmalaya Kerjasama Dengan BKOW Prov. Jawa Barat Gelar Baksos Pemeriksaan Mata Gratis Pleus Kacamata

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 04 Desember 2017 | 19.44

Kab.Tasikmalaya,bidikfakta.com.

Keluarga Besar Badan Kerjasama Organisasi Wanita ( BKOW ) Prov.Jawa Barat kerjasama GOW Kab.Tasikmalaya gelar Baksos dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Ibu dan Hari Dewi Sartika yang Ke - 133 yang bertempat di Pendopo Lama Tasikmalaya ( Selasa,05 Nopember 2017 Tampak hadir Ketua BKOW Prov.Jawa Barat Dra.Hj.Euis Julaeha ,S.Ip,M.BA, Ketua GOW Kab.Tasikmalaya Dra.Hj.Yuyu D.Sulastri, Perwakilan dari Pemerintah Daerah oleh Istri Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Ibu Maemunah Kodir
Ketua Panitia yang juga Ketua GOW Kab.Tasikmalaya Dra
Hj.Yuyu D.Sulastri  mengatakan Dapat Kunjungan dari BKOW Prov.Jawa Barat  progr kerja GOW Kab.Tasikmalaya melaksakan kerjasama bertujuan kebahagian hidup atas perjuangan Tatar Sunda atas jasa jasa perjuangan agar diaplikasikan dengan wujud perjuangan dalam  pembangunan di era melinial dengan mensosialisakan tentang bahaya narkoba. Mudahan kerjasama ini bisa berjalan lancar dan terima kasih atas sumbangsih atas kegiatan ini.
Ketua BKOW Prov.Jawa Barat Drs.Hj.Siti Julaeha,S.Ip ,M.Ba mengatakanAlhamdulillah bisa riung mungpulung dalam acara Ini GOW Kab.Tasikmalaya ada 60 organisasi yang tergabung dalam acara bakti sosial ada pemeriksaan mata plus dapat kacamata yakin di Kab.Tasikmalaya banyak bermasalah dalam hal mata maka BKOW Prov.Jawa Barat bisa mencerdaskan masyarakat untuk bisa membaca Al-Qur'an .
Gabungan Organisasi Wanita adalah peranserta para kaum wanita untuk bisa memperjuangkan  peranan wanita dalam karakter di emansipasi wanita sebagai kodrat wanita adalah satu kesatuan berbangsa dan bernegara dengan 4 pilar sebagai falsapah hidup bermasyarakat.
Dalam Perhelatan Pilgub dan Pileg Badan Kerjasama Organisasi Wanita ( BKOW ) Prov.Jawa Barat tidak terlibat dalam Politik Praktis tetapi secara pribadi silahkan atau yang ingin mencalonkan sebagai Anggota Dewan juga silahkan dan kita dukung bersama sama.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM