Home » » KASAD Membuka Kejurnas Judo Senior 2017

KASAD Membuka Kejurnas Judo Senior 2017

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 16 Desember 2017 | 02.57


Bidikfakta.com- Jakarta, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, membuka Kejurnas Judo Senior 2017 di GOR Judo Kelapa Gading, Jakarta Utara (16/12/2017). Ini merupakan program PB PJSI yang dijadwalkan dalam tahun 2017.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak- pihak terkait atas segala dukungannya baik moril maupun materil. Serta partisipasi aktifnya dalam menggalakan Judo ditanah air, serta tidak luput pula saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas kejurnas judo ini", ujar Kasad

Kasad berharap semoga dalam upaya- upaya menggelorakan olahraga beladiri  Judo ini akan mampu menambah semangat dan motivasi serta meningkatkan atlit Judo indonesia ini.

Kasad menambahkan " Kejurnas Judo senior 2017 ini terlaksana berkat dedikasi yang tinggi dari panitia pelaksana dan dengan ajang sebagai pemantauan bakat atlit dalam Asean Games 2018 di Jakarta, Sea Games 2019 di Piliphina serta ajang pengumpulan poin dan menuju Pon 2020 di Papua, serta sebagai ajang pembinaan yang berkesinambungan", paparnya.

Kejurnas Judo Senior 2017 yang digelar selama tiga hari di GOR Judo Kelapa Gading ini akan mempertandingkan 16 kelas Perorangan, Putra dan Putri.

Kasad menyatakan, bagi peserta ajang lomba ini adalah sebagai tolak ukur dan pembinaan di daerah yang telah dilaksanakan selama ini.

" Kepada peserta Judo ini pergunakan dan manfaatkan even ini sebaik- baiknya dan hadirkan diri kalian dalam Atlit- atlit unggulan dan siap mengukir prestasi di even ini dan masa yang akan datang. Bertandinglah secara sportif, ksatria dan jagalah dari kesalahfahaman yang bisa membawa nama baik Indonesia ini", imbuhnya.

" Tunjukan bahwa Olahraga Judo ini menjadi salah satu kebanggaan bangsa Indonesia. Karena pada dasarnya setiap bangsa memerlukan sesuatu yang dijadikan kebanggaan dan kehormatan, dengan kebanggaan dan kehormatan inilah bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, bangsa yang dihormati dan disegani oleh bangsa -bangsa di dunia", Pungkasnya.
(RD)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM