Home » »

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 14 Desember 2017 | 23.34

Kekompakan dan kebersamaan terlihat personil TNI Polri dalam  Pam VIP/VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo ke Wilayah Kabupaten  Sukabumi.

Pada hari Jumat, tgl 15 Desember 2017, Pkl 08.40 WIB, Bertempat di Perum Griya Benda Asri 2, Kp. Bangkong Reang, RT 05 Rw 07, Ds. Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten  Sukabumi, telah berlangsung giat Groundbreaking pembangunan Jalur ganda Kereta Api Bogor Sukabumi

Kesiapan dan Ploting Pengamanan VIP/VVIP dipimpin oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf M. Mahfud As'at,S.IP.Dalam melaksanakan Tugas pengamananya tersebut TNI - Polri sebagai Aparat yang memegang kendali akan keamanan dan ketertiban secara bersama sama dan Kompak melaksanakan tugasnya untuk menciptakan suasana yang kondusif terhadap Orang Nomor satu di Indonesia tersebut.

Suasana yang adem ayem dan penuh dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di tunjukan personil TNI -Polri dalam giat tersebut.Hal tersebut menunjukan bahwa,aparat TNI-Polri layak untuk dibanggakan oleh Masyarakat Indonesia.

Suasana yang Kondusif dirasakan dan terlihat  sejak  Presiden dilakukan mulai Pkl 08.40 WIB Presiden RI, Ir. Joko Widodo ketika  Tiba dilokasi acara Groundbreaking pembangunan Jalur ganda Kereta Apti Bogor- Sukabumi, segmen Cigombong - Cicurug, yang langsung disambut oleh ,Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi,Menteri PU PR, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D.,Panglima TNI, Marsekal TNI Hadie Tjahyanto,Gubernur  Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan,Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Doni Munardo,Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto,.M.Si.;dan Anggota Komisi IX DPR RI, Ibu Dewi Asmara dan kemudian  menuju tempat acara.

Letkol Inf.M.Mahfud As'at S.IP menyampaikan bahwa, suksesnya kegiatan kunjungan Presiden RI tersebut berkat Kesiapan dan kekompakan Personil TNI -Polri serta Masyarakat Sukabumi yang ramah menyambut Kepala Negara yaitu Presiden Joko Widodo.

TNI dalam hal ini Korem 061/SK dan Kodim 0607 selaku leading sektor Pengamanan VVIP Presiden RI telah menunaikan kewajibanya untuk mengamankan pelaksanaan Ground Breaking jalur kereta api Double track Bogor -Sukabumi...

Terimakasih Masyarakat Sukabumi kami bangga berada ditengah tengah anda semua, sehingga Presiden juga bisa tersenyum lebar atas sambutan yg antusias dan keramahan.

(Eva/Hasbi penrem 061/Suryakancana)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM