Home » » Korp Raport Pindah Satuan Personel Yonif Raider 509 Kostrad

Korp Raport Pindah Satuan Personel Yonif Raider 509 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Desember 2017 | 22.39

(Penkostrad. Kamis, 14 Desember 2017). Danyonif Raider 509/BY Kostrad Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. memimpin acara Korp Raport pindah satuan yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Ketua Persit KCK Yonif Raider 509/ BY Kostrad beserta pengurus serta prajurit Yonif Raider 509/BY Kostrad. Acara ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Mayonif Raider 509/BY Kostrad, Jember, Senin (11/12).

Danyonif Raider 509/BY Kostrad menyampaikan bahwa pindah satuan merupakan bentuk upaya pembinaan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi serta memperluas wawasan bagi prajurit yang bersangkutan, sehingga organisasi akan selalu hadir energik untuk melahirkan karya – karya terbaik.

Danyonif Raider 509/BY Kostrad juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada prajurit yang pindah satuan, karena ketekunan dan semangat pengabdiannya telah mengemban tugas dan tanggung jawab selama bertugas di Yonif Raider 509/BY Kostrad dan selamat bertugas di satuan yang baru dan jadikan tugas dan jabatan yang baru sebagai amanah. Bukan sebagai beban, tetapi sebuah kehormatan dan kebanggaan yang tidak selalu bisa didapat oleh setiap prajurit. Selamat jalan dan slamat bertugas.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM