Home » » AIPTU ISMAIL BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TOMANG BERIKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KEPADA PPSU

AIPTU ISMAIL BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TOMANG BERIKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KEPADA PPSU

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 13 Januari 2018 | 19.08

Jakarta,BidikFakta.Com

Bhabin Kamtibmas Kelurahan Tomang AIPTU Ismail telah melakukan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para PPSU Kelurahan Tomang. 
Dalam arahanya Bhabin Menyampaikan. Pesan Kamtibamas seperti Sigahkan (Sistim pencegahan Kejahatan), bertempat di Halaman Kantor Kelurahan TomangJalan Mandala Selatan IV, RT 0012/04, No 26, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (12/01/2018), Pukul  14:00 WIB

diantaranya Bhabin mengajak agar PPSU bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas yang hadir tugasnya adalah sebagai Penyapu di Jalan Raya yang kerjanya dari Pukul 05:00 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB Apabila melihat atau mengetahui terjadinya kejahatan atau kejadian yang mengundang orang banyak, agar memberitahukan kepada Bhabin.

Tugas kita disini sangatlah berat, capek, letih, apalagi cuacanya panas, terkadang Hujan. Maka bekerjalah dengan baik dan jangan dijadikan beban, jadikanlah semua yang kita lakukan itu sebagai Ibadah. Ingat, kita bekerja untuk siapa, yang pasti untuk kita dan Keluarga kita. Tolong jangan ada yang menggunakan Narkoba, karena itu sangat bahaya dan akan merusak masa depan kita juga dampaknya terhadap keluarga kita. Apa yang disampaikan, mudah - mudahan akan bermanfaat.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM