Home » » BAKTI SOSIAL PERHIMPUNAN INDONESIA TIONGHOA(INTI)DKI JAKARTA BERIKAN LAYANAN IMUNISASI VAKSIN ORI DIFTERI

BAKTI SOSIAL PERHIMPUNAN INDONESIA TIONGHOA(INTI)DKI JAKARTA BERIKAN LAYANAN IMUNISASI VAKSIN ORI DIFTERI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 14 Januari 2018 | 05.32

Jakarta,BidikFakta.Com

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri dan meninjau langsung Bakti Sosial Immunisasi Vaksin ORI Difteri yang diadakan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) DKI Jakarta di Wisma Siti Mariam Kedoya Raya 101 A, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2018)

Gubernur Anies terkesan dan mengapresiasi langkah yang dilakukan organisasi kemasyarakatan ini. Dinas Kesehatan DKI dan jajarannya sudah menjangkau 1,2 juta anak di bawah 19 tahun di fase awal, 1,7 juta anak di fase ke dua dan sekarang sudah 78 persen tercapai.

"Seneng liatnya kalau semua komunitas,etnis dan keyakinan bisa saling berdampingan untuk kemajuan masyarakat jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya," ujar Icha satu satu warga yang hadir.

Cuma satu kuncinya, saling menghargai dan jangan pernah mengusik keyakinan org lain saudara sebangsa, tambahnya.

Sementar Gubernur Anies juga menghimbau mengenai deteksi dini difteri yang gejalanya sama dengan flu. Untuk itu, Gubernur Anies juga berpesan kepada seluruh warga Jakarta agar mengikuti ORI terutama bagi orang tua, di mana mereka harus mengikutsertakan anaknya untuk diimunisasi.(Eva/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM