Home » » Bupati resmikan Gedung Islamic Center dan kegiatan pembangunan Kab.Tasikmalaya 2017.

Bupati resmikan Gedung Islamic Center dan kegiatan pembangunan Kab.Tasikmalaya 2017.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 05 Januari 2018 | 01.08

Kab.Tasikmalaya, bidikfakta.com --
Bertempat di Hal.Gd Islamic Centre Baru Kab.Tasikmalaya Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Gd. Islamic Centre dan sekaligus seluruh kegiatan pembangunan yang ada di Kab.Tasikmalaya.Tampak hadir dalam kesempatan peresmian Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya H.Ade Sugianto, Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Drs.H.Abdul Qodir, Anggota Dprd Prov.Jawa Barat dari Fraksi PPP H.Cecep Nurul Yakin, Wakil Ketua Dprd Kab.Tasikmalaya Drs.H.Erry Purwanto, Para OPD, Ketua Kejari Kab.Tasikmalaya, Perwakilan dari Perbankan dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merasa bersyukur dan bangga dibangunnya Gedung Islamic Center merupakan suatu khasanah syiar Islam yang melengkapi fasilitas keagamaan di Kabupaten Tasikmalaya mudahan ke depan dengan diresmikan Gedung megah Islamic Center menambah kekuatan Silaturahmi antara ummat,Ulama dan Umaro.

Pembangunan yang ada di Kab.Tasikmalaya tidak hanya Gerbang Desa lewat Insfratruktur jalan hotmik masuk desa atau aspal masuk kepemukiman Desa tetapi seluruhnya dibangun agar kesejahteraan masyarakat Desa bisa terpenuhi karena itu merupakan aspirasi dari masyarakat Desa itu sendiri dengan adanya Gedung Islamic Center bisa mengoptimalkan dan mengwujudkan pembangunan secara jasmani rohani berlandaskan keimanan dan ketakwaan. Pungkas Bupati.

Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum selesai sambutanya langsung menandatangani prasasti tanda dimulainya kegiatan pembangunan di Kab.Tasikmalaya serta melantik dan mengukuhkan Pengurus Yayasan Islamic Center masa bakti 2018-2023.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM