Home » » DANRAMIL 07 KAPTEN ARM TEGUH YUDI IRBAYANTO,SH LAKSANAKAN TALKSHOW

DANRAMIL 07 KAPTEN ARM TEGUH YUDI IRBAYANTO,SH LAKSANAKAN TALKSHOW

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 14 Januari 2018 | 04.10

Kodim 0816/07 Krembung
Danramil'07 Laksanakan Kegiatan Talk Show Di Suara Radio Sidoarjo 100,90 FM.

Krembung,BidikFakta.Com

Pada Hari Kamis tgl. 11 Januari 2018 Danramil' 07 Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, SH. melaksanakan talk show di Suara Radio Sidoarjo 100,90 FM. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan tentang kinerja Koramil'07 krembung dalam mendukung Swasembada Pangan dan Informasi tentang Kondisi Wilayah binaannya.Dalam mewujudkan peran tsb tidak lepas dari peran Babinsa.

Sesuai dengan Peraturan Kepala Staf TNI-AD No 19/IV/2008 tgl. 08 April 2008 yg menjelaskan tentang Babinsa.Babinsa adalah Bintara Pembina Desa yg berkewajiban untuk melaksanakan pembinaan teritorial sesuai petunjuk atasannya yaitu Komandan Rayon Militer 
( Danramil ).Tugas pokok Babinsa yaitu mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi,demografi, hingga sosial dan potensi nasional di wilayah kerjanya.

Ramil'07 Krembung melalui Babinsa dalam mewujudkan swasembada pangan melaksanakan pendampingan dari pengolahan  lahan pemupukan sampai  panen.Koordinasi dengan Mantri Pertanian dilaksanakan dan penyaluran bantuan alsintan dari kodim 0816/Sda kepada petani di Wilayah Kec.krembung. Hal ini berdampak dengan bertambahnya LTT dan meningkatnya hasil panen yaitu 7,5 ton perhektar. Hasil ini sangat meningkat dari sebelumnya.

Dalam informasi ttg kondisi wilayah Babinsa secara intens melaksanakan Komsos dengan masyarakat.Koordinasi yg baik juga dibangun antara Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa. Hal ini agar kondisi desa binaan tetap kondusif .Selama ini kondisi Wilayah kec. Krembung tetap kondusif.Semoga Ramil' 07 kedepannya bisa meningkatkan kinerjanya untuk mengabdi pada bangsa dan negara Indonesia.

(Eva Andryani/Zeey)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM