Home » » DEKLARASI PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG BERLANGSUNG AMAN KONDUSIF

DEKLARASI PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG BERLANGSUNG AMAN KONDUSIF

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 10 Januari 2018 | 03.46

Banten,BidikFakta.Com

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Setelah deklarasi, pasangan ini resmi mendaftar di KPU, Rabu (10/1).

Diketahui, Ahmed Zaki Iskandar merupakan Bupati Tangerang saat ini yang berpasangan dengan Hermansyah. Namun pada perhelatan pilkada kali ini, Zaki berpasangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli yang diusung seluruh partai politik.

Didampingi pasangannya, petahana Bupati Tangerang melakukan pendaftaran ke KPUD Kabupaten Tangerang, didampingi parta politik pendukung dan simpatisannya, setelah menggelar deklarasi bersama Rabu siang ini.

Untuk diketahui, pasangan Zaki-Romli diusung 12 partai yakni, Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PKB, PKS, Demokrat, Gerinda, NasDem, PAN, PKB, Hanura, PKS, Partai Bulan Bintang dan PKPI.

Adapun Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati  Kab. Tangerang Diterima Langsung Bpk. Akhmad jamaludin (Ketua KPUD Kab. Tangerang) dan Pemeriksaan Berkas Oleh Komisioner (KPU Kab. Tangerang). Berkas Persyaratan dinyatakan lengkap. 

Dalam kegiatan Pendaftaran Bpk. H.A.Zaki Iskandar B.bus,SE,M.Si (Bakal Calon Bupati) dan Bpk. H. Mad Romli SH MH, (Bakal Calon Wakil Bupati). dihadiri Rombongan dari Anggota Partai (12 pengusung partai) serta ormas pendukung seperti PP (Pemuda Pancasila) dan BERSAHAZA (Bersama Sahabat Zaki) kl 500 orang.

Hingga pukul 16.15 wib kegiatan selesai berjalan aman dan kondusif.
Usai deklarasi, Zaki-Romli langsung menuju kantor KPU setempat dengan berjalan kaki  dengan pengawalan pengamanan personil Polsek  Tigaraksa yg di pimpin oleh Kapolsek Tigaraksa,Drs Dodid PS,S Kom.Mereka diterima Ketua KPU Kabupaten Tangerang Jamaluddin.

(Eva Andryani/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM