Home » » DPC.PPP kota Tasikmalaya Peringati Harlah Ke-45 dan Peresmian Gedung Kantor PPP.

DPC.PPP kota Tasikmalaya Peringati Harlah Ke-45 dan Peresmian Gedung Kantor PPP.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 05 Januari 2018 | 20.02

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com
Bertempat di Hal.Gedung Kantor DPC. Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya sebanyak 1000 orang pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya hadir dalam rangka Hari Lahir PPP ke- 45 ,Peresmian Gedung Kantor DPC yang baru di rehab serta Pelantikan DPC, PAC dan Ranting. Dalam kesempatan ini pula hadir Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya, Perwakilan dari DPP. PPP oleh H.Nurhayati Manoarfa yang juga Anggota DPR-RI dari Fraksi PPP, H .Ruhimat Sekretaris DPW.PPP Prov.Jawa Barat,Ketua DPC.PPP Kab.Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin,Wakil Walikota Tasikmalaya H.M Yusuf sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si, Ketua DPC. PBB Asep Adnan Bumaeri, Kepala Kesbangpol Drs.H.Deni Diyana, M.Si, Camat Kec.Mangkubumi dan Cihideung dan Para Tamu Undangan Lainnya.

Ketua Panitia Harlah PPP ke-45 H.Ramdhani Muin mengatakan Kegiatan ini dihadiri  1000 kader PPP dalam rangka Harlah PPP ke-45 dan sekaligus Peresmian Gedung yang baru direhab dan juga pelantikan DPC,PAC dan Ranting dalam acara ini juga mengundang DPP dan juga DPW atau yang mewakil.
Peringatan Harlah PPP sekaligus dilaksanakan Musyawarah Kerja Cabang ( Mukercab ) PPP yang akan dilaksanakan hari Minggu (7/1) dengan agenda merumuskan apa saja yang menjadi Program lima tahun ke depan menjelang Pilgub Jabar 2018 dan Pileg 2019 mudahan acara berjalan baik dan PPP Kota Tasikmalaya bisa makin maju dan sukses di dalam Pemilu yang akan datang dengan target 15 kursi di Pileg 2019.Tambah H.Ramdhani Muin.

Drs.H.Budi Budiman Ketua DPC. PPP Kota Tasikmalaya dalam sambutannya tgl 5 januari 1945 awal perjuangan PPP sebagai Partai Politik dan PPP sebagai aspirasi dalam memperjuangkan kesejahteraan ummat dan Kepala Daerah Walikota Tasikmalaya dari Partai Persatuan Pembangunan dan mudahan adanya Gedung Kantor DPC ini sebagai wadah perjuangan PPP yang sebentar lagi Pileg dan pilpres 2019 dan sebentar lagi Pilgub Jawa Barat 2018.
2014 adanya kekisruhan PPP adanya 2 kubu dan sekarang alhamdulillah ada 2 ketetapan ini menyelesaikan masalah mari kita sama sama ke rumah Partai Persatuan Pembangunan yang ke depan bisa bersama bersatu karena ke depan tantangan yang lebih besar agar PPP menjadi rumah besar ummat Islam dengan membangun Kota Tasikmalaya yang religius dan madani.

Dalam acara tersebut DPW Partai Persatuan Pembangun melantik Pengurus DPC.PPP Kota Tasikmalaya dan juga melantik Pengurus PAC Se-Kota Tasikmalaya sekaligus memberikan 50 paket sembako kepada warga masyarakat jompo.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM