Home » » GIAT PAM SILATURAHMI KAPOLDA JABAR KAPOLSEK KALIBUNDER AKP ADE GUNAWAN LAKUKAN PENGAMANAN

GIAT PAM SILATURAHMI KAPOLDA JABAR KAPOLSEK KALIBUNDER AKP ADE GUNAWAN LAKUKAN PENGAMANAN

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 12 Januari 2018 | 17.24

Kapolsek Kalibunder turut Amankan Giat PAM silaturrahmi Kapolda Jabar

Sukabumi,BidikFakta.Com

Dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto M.Si Sejumlah Anggota Polri jajaran Polres Sukabumi dan Satpol PP kabupaten Sukabumi diturunkan.

Dalam kungkernya tersebut Sekitar Pukul 11:00 WIB Kapolda Jabar disambut langsung oleh Bupati  Sukabumi, Kapolres Sukabumi ,Para Kapolsek dan sejumlah Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda.Sekitar Pukul 13:00 Kapolda Jabar melakukan Arahan kepada sejumlah Tokoh Masyarakat sukabumi agar Situasi dan kondisi di wilayah hukum polda Jawabar Kondusif.

Kapolsek Kalibunder AKP Ade Gunawan yang mendapat Perintah dari Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SH. SIK MH untuk menghadirkan tomas dan turut mengamankan jalanya Kungker Kapolda Jabar tersebut Jumat, (12/01/17) menyampaikan bahwa,dirinya bersama TIM pengaman dibantu Satpol PP kabupaten Sukabumi dari mulai Kapolda Jabar datang sampai kembali secara intensif melakukan pengaman dan pengawalan agar giat Kungker Kapolda jabar yang melakukan silaturahmi dan mengunjungi tempat wisata ke Pantai Darma dan Pantau Geopark Ciletuh mendapatkan keamanan dan kenyamanan."Alhamdulillah giat Pak Kapolda dari Awal sampai Akhir berjalan Kondusif,dan tokoh yang diminta untuk hadir datang, "ucapnya. 

Sementara itu Kabagren Polres Sukabumi H. Sugeng hartoyo S.Pdi MM yang juga turut mengamankan jalanya kungker Kapolda Jabar Ketika ditemui di puncak Darma  mengaku sangat Senang dan gembira ikut serta melaksanakan pengamanan Kapolda Jabar.Karena menurutnya ikut giat pengamanan tersebut semakin menambah pengalaman dan menambah kawan dari jajaransatpols  sendiri atau dari satpol PP Pemda Kabupaten Sukabumi.
(Eva/Hsb/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM