Home » » GIAT RELIGI POLSEK CIRACAS MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA KEPADA ALLAH SWT

GIAT RELIGI POLSEK CIRACAS MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA KEPADA ALLAH SWT

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 11 Januari 2018 | 14.15

Jakarta,BidikFakta.Com

Disela - sela padatnya kegiatan Operasional Polsek Ciracas Jakarta Timur, dalam hal ini Kapolsek Ciracas KOMPOL Agus Widar beserta Jajaran masih menyempatkan waktu untuk membaca yasin secara bersama. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka "Meningkatkan Iman dan Taqwa kepada ALLAH SWT".

Giat dihadiri Kapolsek Ciracas KOMPOL Agus Widar, didampingi Wakapolsek Ciracas AKP Bambang S, dan Bhayangkari Polsek Ciracas serta Warga Masyarakat sekitar jumlah jamaah lk 55 orang, bertempat di Aula Polsek Ciracas Jakarta Timur, kamis (11/01/2018), pukul 20:00 wib.

Kapolsek Ciracas KOMPOL Agus Widar memberikan sambutan, mengatakan : Kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan setiap bulan pada minggu ke-2. Iman dan Taqwa adalah modal utama untuk kita sebagai Bhayangkara dalam melaksanakan tugas sehari - hari, agar sesuai aturan hukum dan sesuai norma agama.

Kapolsek juga menghimbau agar Tokoh Agama, Ustad, Ulama tidak terpecah belah dan tidak terkotak - kotak, karena kita mempunyai dasar yang sama yaitu Alquran dan Hadist. Himbauan Kamtibmas agar tiap individu warga harus menjadi Polisi untuk dirinya sendiri. Rekan - rekan jajaran Operasional melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena tugas kita merupakan ladang ibadah untuk kita. Menyampaikan Salam Hormat dari Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Pol Y. Tony Surya Putra,Sik,MH,  untuk semua warga Kecamatan Ciracas. Terima kasih kepada semua Unit Operasional Polsek Ciracas, Staff dan Bhayangkari yang telah berperan serta dalam kegiatan ini.

Siraman rohani Islam dari Ustad KH Fadhil,MA,  : Iman dan Taqwa adalh modal paling utama dalam berkehidupan dan dalam menjalankan tugas. Tugas seorang Anggota Polisi adalah tugas yang mulia, dengan keIkhlasan semua tugas akan terasa sangat ringan. Kita doakan bersama - bersama semoga semua Anggota Polsek Ciracas bekerja dengan penuh keikhlasan. Insya ALLAH Hajat kita niat kita di Ijabah oleh ALLAH SWT.

Giat di tutup dengan doa oleh Ustad KH FADHIL,MA,  dan dilanjutkan ramah - tamah. (Eva Andryani/Is)


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM