Home » » GOWES KAMTIBMAS POLRES METRO JAKARTA UTARA

GOWES KAMTIBMAS POLRES METRO JAKARTA UTARA

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 12 Januari 2018 | 22.23

Polres Metro Jakarta Utara kembali menggelar "Gowes Kamtibmas". Gowes Kamtibmas ini dilakukan dalam rangka untuk memantau situasi dan perkembangan Kamtibmas ditengah - tengah masyarakat,J'umat (12/01/2018).

Pada kegiatan kali ini, Waka Polres Metro Jakarta Utara AKBP Edfrie R Maith yang memimpin kegiatan ini bersama rombongan menjajal wilayah Kecamatan Penjaringan.

Gowes Kamtibmas dengan jarak tempuh sejauh 40 Km ini, Waka Polres Metro Jakarta Utara Star mulai dari Mapolres Metro Jakarta Utara dan kemudian melintasi Jalan Yos Sudaro, Jalan Re. Martadinata, Jalan Lodan, Jalan Pluit Raya, dan Jalan Muara Karang Raya, Finish di Restoran Agogo Penjaringan.

Waka Kapolres Metro Jakarta Utara AKBP Edfrie R Maith mengatakan, selain memantau Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, kegiatan itu untuk menjalin keakraban antara Pimpinan dengan Anggotanya serta untuk membugarkan tubuh.

"Route yang ditempuh jalan datar aspal kurang lebih 40 Km," - ujar Waka Polres.

Dalam kegiatan ini nampak hadir : Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Utara (AKBP Taufiq,SH), Kapolsek Kelapa Gading (KOMPOL Arif Fazrurahman,Sik), Kasie Propam (KOMPOL Santoso).

Kemudian hadir pula, Kasubag Humas (KOMPOL HM Sungkono), Kompol Suharsono Wakasat Binmas, beserta para anggota dan pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM