Home » » Ground Breaking Ceremony Cimanggis City

Ground Breaking Ceremony Cimanggis City

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 31 Januari 2018 | 02.37

Ground Breaking Ceremony dilaksanakan Hari ini Rabu 31/1/2018. di area seluas 1 ha. di Cimanggis City. 

Jakarta,BidikFakta.Com

Cimanggis merupakan salah satu wilayah yang perkembangannya sangat luar biasa khususnya untuk perumahan. Peningkatan harganya tinggi sehingga diperlukan apartemen yang harganya terjangkau.

Project Director PT Permata Sakti Mandiri. Sanggam Sitorus memberi kata sambutannya memulai Launching menyatakan. "Terima kasih pada Bapak bapak, Kami melaunching Pada akhir Bulan  kemaren,  melaksanakan Ground Breaking Ceremony, dan semoga kedepannya akan berjalan lancar, dan Alhamdulillah penjualan juga berjalan lancar berkat Bapak bapak dan Warga sekitarnya" demikian  Sanggam pada kata sambutannya.
lebih lanjut Sanggam Sitorus mengungkapkan. 
"Ground breaking ini adalah selebrasi awal pembangunan sekaligus seremoni sebagai bukti kepada seluruh customers yang telah membeli unit apartemen di Cimanggis City".

Pembangunan proyek infrastruktur light rail transit (LRT) akan mendorong kawasan ini semakin berkembang dan mudah diakses. Pembangunan LRT tahap pertama rute Cawang – Cibubur, dan tahap berikutnya Cibubur Bogor. Angkutan massal ini melengkapi jalan tol Jagorawi yang selama ini menjadi jalur utama para komuter. Sanggam menyebutkan, lokasi apartemen yang hendak dibangun dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Lokasi yang strategis di jalan Raya Bogor kota Depok.

 Dan ini kedua pengembang itu akan membangun dua tower apartemen setinggi 24 lantai. Huniannya terdiri tipe Studio hingga 3 kamar (21-42 m2) mulai seharga Rp200 jutaan. Apartemen Cimanggis City akan dilengkapi fasilitas memadai sesuai kebutuhan masyarakat urban.  "Sekarang kami masih mengurus legalitas dan perizinannya. Kami menyasar kalangan milenial dengan menyediakan hunian yang terjangkau".jelas Sanggam Sitorus.

 (Eva Andryani/Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM