Home » » KAPOLDA METRO JAYA IRJEN POL.IDHAM AZIS DATANGI RS POLRI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR

KAPOLDA METRO JAYA IRJEN POL.IDHAM AZIS DATANGI RS POLRI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 06 Januari 2018 | 21.06



Perangi Narkoba, Brigadir Taufik Menjadi Korban Penganiayaan Bandar Narkoba


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Idham Azis mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sabtu (06/01)

Kedatangannya untuk menjenguk Brigadir Rizal Taufik anggota Satres Narkoba Jakarta Barat yang dipukul oleh bandar sabu dikawasan Tambora, Jakarta Barat.

Irjen Pol. Idham tiba di RS Polri pukul 20.34 WIB. Sampai di lokasi Kapolda Metro Jaya langsung disambut oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Tony 
Kapolda Metro Jaya dan rombongan langsung menuju ruang operasi di ICU B di lantai 2 RS Polri.

Sebelumnya Kanit II Sat Resnarkoba Polres Jakarta Barat, AKP Achmad Ardy mengatakan bahwa Rizal mengalami pendarahan di bagian otak. Rizal pun harus dioperasi dan dilakukan sejak pukul 17.30 Wib. "Ada pendarahan dalam di bagian samping kanan dan kiri otak. Dan juga ada retak tengkorak di bagian dahi. Tapi saat ini kondisi masih stabil dan sadar," kata Akp Ardy di RS Polri, Jakarta Timur. 

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan Brigadir Rizal mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul. "Lukanya retak di kepala bagian depan atau dahi dan pendarahan otak bagian belakang," ujar Suhermanto dalam pesan singkatnya.

Suherman menjelaskan saat itu tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berupaya membekuk bandar narkoba. Tim melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli. "Sebelumnya anggota sudah melakukan konsolidasi dengan pospol setempat. Itu sekitar pukul 18.00 Wib," jelas Suhermanto.

Akhirnya, disepakati Brigadir Rizal dan rekannya menuju lokasi, tepatnya di pinggir rel kereta api. "Sementara sisa personel menunggu aba-aba dari Brigadir Rizal di seberang rel kereta untuk melakukan penindakan," ujarnya. "Beberapa saat kemudian terdengar tembakan peringatan Sebanyak satu kali dari Brigadir Rizal Taufik, kemudian tim sesegera mungkin menuju TKP," tuturnya.

Sesampainya, di TKP anggota sudah menemukan korban tergelak bawah tangga salah satu rumah di kawasan tersebut.
(Eva/Van/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM