Home » » KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO,SH GELAR ANALISA DAN EVALUASI MINGGUAN

KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO,SH GELAR ANALISA DAN EVALUASI MINGGUAN

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 02 Januari 2018 | 19.59



Tangerang,BidikFakta.Com

 Kapolsek Ciledug gelar Analisa dan Evaluasi (ANEV) mingguan di Mapolsek Ciledug, kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk memberikan masukan-masukan dari Pimpinan Tertinggi dan untuk ditindak lanjuti dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, rabu (03/01/2018), pukul 09:00 wib.

Tak terkecuali Kapolsek Ciledug Polres Tangerang Kota KOMPOL Supiyanto,SH,  menyampaikan kembali arahan-arahan Pimpinan dalam bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev).

Dalam pelaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) ini, Kapolsek Ciledug menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh Anggota Polsek Ciledug yang sudah membantu pelaksanakan tugas Pengamanan Malam Tahun Baru dengan Baik Aman dan Terkendali.

Allhamdulillah diwilayah kita tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ini berkat  kerja keras kita dalam melaksanalan tugas.

Kemudian ,  Kapolsek Ciledug menguraikan masalah tugas-tugas, baik yang sudah dilaksanakan dan maupun yang akan dilaksanakan, terutama masalah kegiatan Polsantren dan Polkis yang saat ini sedang berjalan.

Setelah itu, Kapolsek Ciledug mengkoreksi seluruh kegiatan, agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya  dan  dapat di pertanggung jawabkan. Serta dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kapolsek Ciledug KOMPOL Supiyanto,SH,  menyampaikan persiapan - persiapan di Tahun Baru ini, agar sesegera mungkin membuat kegiatan - kegiatan yang akan kita laksanakan.

Dalam pengarahanya Kapolsek Ciledug, lebih mengarah masalah Akhlak dan Desikasi Kinerja Anggota dan ini harus di ingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi, Kapolsek Ciledug KOMPOL Supiyanto,SH,  menyemangati seluruh Anggota , agar bekerja dan bekerja dengan baik sesuai fungsinya masing - masing dan laporkan setiap ada kejadian, kemudian jaga kekompakan sesama Anggota, dan serta tetap semangat.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM