Home » » KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO,SH PIMPIN PELAKSANAAN ANALISA DAN EVALUASI

KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO,SH PIMPIN PELAKSANAAN ANALISA DAN EVALUASI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 09 Januari 2018 | 19.12

 

Tangerang,BidikFakta.Com

Kapolsek Ciledug  Kompol Supiyanto SH mengadakan kegiatan rutin dihalaman Polsek Ciledug, Rabu (10/01) untuk memberikan masukan dari pimpinan tertinggi dan untuk di tindak lanjuti dalam tentang pelaksanaan tugas sehari hari .

Dalam Anev Tersebut, Kapolsek Ciledug kompol Supiyanto SH , 
Menyampaikan kembali arahan arahan Pimpinan yang harus di lakukan dalam tugas sehari hari . 

Dalam Pelaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) ini Kapolsek Ciledug Menyampaikan ucapan Trima Kasih pada seluruh Anggota  yang sudah membantu pelaksanakan tugas dan  mempunyai Dedikasi yang Tinggi serta sudah banyak bebuat untuk Komando . 

"Allhamdulillah Wilayah kita masih tergolong masih aman dan tidak terjadi hal hal yang menonjol , ini berkat  kerja keras kita dalam melaksanalan tugas," paparnya

Kemudian, Kapolsek  menguraikan masalah tugas tugas, baik yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan terutama masalah kegiatan Polsantren dan Polkis yang saat ini sedang berjalan .

Lanjut, Kapolsek mengkoreksi seluruh kegiatan , agar di laksanakan dengan sebaik baiknya  dan  dapat di Pertanggung Jawabkan.
Serta dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas sehari hari .

Kompol Supiyanto SH juga
Menyampaikan kegiatan yang sudah kita Laksanakan , agar lebih giat lagi.

Dalam pengarahannya ungkapnya , dia lebih mengarah masalah Akhlak dan Dedikasi kinerja anggota dan ini harus di ingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan .

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi , Kapolsek akan terus
Menyemangati seluruh anggota , agar Bekerja dan bekerja dengan baik sesuai Fungsinya masing  masing dan Laporkan setiap ada kejadian , kemudian Jaga kekompakan sesama Anggota , serta tetap semangat.
(Eva/Imam)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM