Home » » KAPOLSEK KARAWACI KOMPOL ABDUL SALIM,SH SAMBANGI TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

KAPOLSEK KARAWACI KOMPOL ABDUL SALIM,SH SAMBANGI TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 05 Januari 2018 | 07.09

Tangerang,BidikFakta.Com

Kapolsek Karawaci Polres Tangerang Kota KOMPOL Abdul Salim,SH,  sambang dan silaturahmi ke-Kediaman Tokoh Masyarakat HJ Diana di Jalan Pertiwi Raya Rt. 04/04 Kel.Cimone Jaya Karawaci, Tangerang Kota, jumat (05/01/2018), pukul 20:05 wib.

kemudian Kapolsek bertemu dengan Tokoh Masyarakat (Bapak H Sukarman) dan Tokoh Agama (Bapak H Marchali), serta Ustadz Maman Sudirman.

Sesuai Program Unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan,S.iK,MH,  yaitu tentang "Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di kandung maksud agar lebih dekat sehingga masyarakat tidak sungkan memberikan informasi sekecil apapun".

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim,SH,  shering tentang Kamtibmas, kemudian memberikan himbauan kepada  Tokoh Masyarat dan Tokoh Agama mengingatkan bahwa sebentar lagi ditempat kita akan di laksanakan Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 dan mengharapkan peran serta Tokoh Agama pada saat berdakwah dipengajian buatlah suasana sejuk dan tentram dan mengajak para jamaah untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi  beragama saling hormat menghormati sehingga terjalin kebersamaan.


Kemudian Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim,SH,  berpesan kepada Tokoh Agama, apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera menghubungi Kapolsek Karawaci atau Binamas.   (Eva/Cindy/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM