Home » » Kapolsek Neglasari Kompol H.Ubaidillah SH,MA Menjadi Pembina Upacara Di SMP Yuppentek IV Tangerang

Kapolsek Neglasari Kompol H.Ubaidillah SH,MA Menjadi Pembina Upacara Di SMP Yuppentek IV Tangerang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 29 Januari 2018 | 18.47

Tangerang,BidikFakta.Com


 Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, SH, MA pimpin Upacara Bendera di SMP Yuppentek IV, Jln. Iskandar Muda RT. 05/04, Neglasari, Kota Tangerang. 

Senin (29/01/2018), pukul 07.00 WIB.

Kunjungan Kapolsek Neglasari dalam rangka mendukung Program Kapolres metro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis).

Kedatangan Kapolsek Neglasari yang didampingi oleh Kanit Bimas IPTU Sularjo, Panit II Binmas AIPTU Siti Nurhayati dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari AIPTU Slamet Sugianto disambut baik diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah Bapak H. Mustofa.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Neglasari di beri kesempatan oleh Pihak Sekolah sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan oleh Pihak Sekolah setiap Senin Pagi dengan diikuti kurang lebih sebanyak 130 Pelajar.

Berperan selaku Inspektur Upacara, Kapolsek menyampaikan amanat Kapolda Metro Jaya sekaligus berikan arahan kepada para Peserta Upacara, "Para pelajar semangat dalam belajar dan memiliki cita - cita setinggi mungkin, bila perlu bercita - cita menjadi Presiden".

"Saya berharap kepada para siswa dan siswi untuk tidak melakukan Bullying dan hindari tawuran sesama Pelajar namun harus saling tolong menolong untuk kebersamaan,"kata Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA.

Selain itu, Kapolsek mengatakan "Seluruh siswa dan siswi agar tidak merokok terlebih minuman keras, Narkoba dan Sejenisnya serta jangan tergoda dengan pergaulan bebas namun gunakan waktu untuk belajar dan belajar".

"Apabila menggunakan kendaraan dijalan umum, harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku,"ucap Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. Setelah Kapolsek menyampaikan amanat, dilanjutkan dengan arahan oleh Kepala H. MUSTOFA kepada Para Peserta Upacara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Negalasari dan jajarannya yang telah hadir, berperan menjadi Pembina Upacara dan menyampaikan arahan kepada kepada anak didik kami,"kata Kepala sekolah.

"Kami berharap Kapolsek dan jajarannya dapat datang kembali untuk menjadi pembina upacara dan terus ingatkan anak didik kami sebagai tali kasih antara polri dengan Guru dan para pelajar," ucap Kepala Sekolah.

Selesai Upacara, Kapolsek didampingi Kepala Sekolah masuk kedalam salah satu ruang kelas dan menampaikan arahan dan motivasi serta beberapa pertanyaan kepada para Siswa dan Siswi.

Di penghujung kegiatan tampak para Pelajar sangat semangat dan antusias, Kapolsek mengajukan beberapa pertanyaan dan memberikan hadiah kepada siswa - siswi yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar.

(Eva Andryani/Is)


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM