Home » » Memasuki Program Baru Tahun 2018 Yonif Raider Kostrad Adakan Penilaian Administrasi dan Kebersihan Kompi

Memasuki Program Baru Tahun 2018 Yonif Raider Kostrad Adakan Penilaian Administrasi dan Kebersihan Kompi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 09 Januari 2018 | 21.56

Penkostrad. Rabu, 10 Januari 2018). Administrasi Satuan atau Kompi sangat penting dalam penentuan/penilaian tentang baik dan buruknya suatu Satuan/Kompi. Penilaian bisa dari Satuan atas maupun dari Staf satuan itu sendiri. Hal ini dilakukan dengan maksud dan tujuan agar Satuan/Kompi dapat memotivasi personelnya dalam tertib beradministrasi.

Hal seperti inilah yang dilakukan oleh Yonif R 514/9/2 Kostrad dipimpin Danyonif R 514/9/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Nopid Arif beserta Ny. Nopid Arif dan Perwira Staf dengan mengadakan penilaian ke Kompi-kompi pada tanggal 6 Januari 2018 dalam rangka menyongsong tahun anggran baru 2018. Adapun beberapa aspek yang dinilai antara lain tentang kelengkapan dan pembukuan (administrasi) Bamin, Bapel, Fourier tiap-tiap kompi dan keindahan serta kebersihan dari Kompi itu sendiri.

Kegiatan penilaian dilaksanakan mulai pukul 14.30 WIB, yang diawali dari Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan. Kegiatan penilaian ini tetap dilaksanakan dengan semangat yang luar biasa meskipun rintikan hujan mengiringi langkah kaki para penilai.

Kegiatan penilaian ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada tiap-tiap Kompi untuk berkreasi dalam menata keindahan Kompinya serta tertib dalam beradministrasi di tahun 2018 ini. Pada penilaian ini akan diberikan bendera Hitam/Tengkorak bagi Kompi yang dianggap sangat kurang dalam menata keindahan Kompi serta admisnistrasi. Selain itu kegiatan ini diharapkan juga dapat menjalin silahturahmi.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM