Home » » PELUNCURAN PERDANA PATROLI BERMOTOR POLSEK METRO CIRACAS

PELUNCURAN PERDANA PATROLI BERMOTOR POLSEK METRO CIRACAS

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 05 Januari 2018 | 14.08


Jakarta,BidikFakta.Com


Telah di laksanakan "PELUNCURAN PERDANA PATROLI BERMOTOR", bertempat dihalaman Polsek Ciracas Jakarta Timur di pimpin Waka Polsek Ciracas AKP Bambang S,  dan didampingi para Kanit dan Perwira Pengendali (201)  IPDA Sri Yanto,Spdi. Jumat (05/01/2018), pukul 09:40 wib.

Anggota Patmor berjumlah 4 personil, dengan Pimpinan/Ka Team Patmor AIPTU Muftuzal.

Peluncuran Patroli bermotor dengan tujuan untuk menunjukan bukti kepada masyarakat wilayah hhkum Ciracas, bahwa Polri khususnya Polsek Ciracas siap dan sanggup menghalau segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas (curas,curat,curanmor) dan kejahatan jalanan, serta  memberikan rasa nyaman bagi masyarakat  dalam menjalankan aktifitas pada jam rawan kejahatan jalan maupun rawan  kemacetan Lalu-Lintas.

Dan juga sebagai bentuk upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan terbentuknya Unit Patmor Polsek Ciracas akan lebih cepat mendatangi TKP, bila ada pengaduan masyarakat ya g sifatnya urgensi/mendesak dimana kehadiran Polri sangat di harapkan guna rasa aman tercipta.

Adapun penempatan Personil Patroli Bermotor diploting sesuai kerawanan baik kemacetan lalulintas maupun rawan kejahatan pada jam-jam tertentu, sehingga Polisi  makin dipercaya oleh masyarakat.
(Eva/Is/Cindy)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM