Home » » Pemberian Sembako Dalam Rangka TNI/POLRI Peduli

Pemberian Sembako Dalam Rangka TNI/POLRI Peduli

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 31 Januari 2018 | 20.15

Telah berlangsung pemberian Sembako dalam rangka "TNI/ Polri Peduli Tahun 2018" oleh Polres Metro Jakarta Pusat di Sekretariat RW 05, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, kepada 150 orang (Warga Kemayoran),Kamis (01/02/2018), pukul 08:27 WIB.

Adapun pejabat yang hadir, adalah : Kapolres Matro Jakpus (KOMBES Pol Roma Hutajulu,S.Ik,M.Si), Dandim 0501 Jakpus (LETKOL Edwin Adrian Sumanta SH), Kasat Binmas (AKBP Amin Muharjo,S.Sos,M.AP), Kapolsek Kemayoran (KOMPOL Saiful Anwar,SE,SH), DanRamil (MAYOR Inf Eko Pramono), Ketua Ranting Bhayangkari Jakarta Pusat (Ibu Uli Roma Hutajulu), dan Ketua Ranting Persit Jakarta Pusat, serta Ketua LMK RW 05 (Bapak Samino).

Sambutan dari Kapolres  Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol. Roma Hutajulu,S.Ik,M.Si,  mengatakan : 1),Semoga kedepan dengan adanya Pembagian Sembako ini bisa bermanfaat untuk Warga RW 05. 2),mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa memumbuhkan kepedulian terhadap sesama. 3),semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa membuat TNI dan POLRI beserta Warga bisa saling bekerja-sama untuk membangun Situasi Kamtimbas yang Baik.

Dandim 0501 Jakarta Pusat LETKOL Inf Edwin Adrian Sumantha,SH,  beri sambutan, mengatakan : 1),Kegiatan ini adalah inisiatif dari Bapakk Kapolda Metro Jaya dan Bapak Pangdam Jaya dan di Amanatkan kepada Kami. 2),Keberadaan TNI dan POLRI tidak hanya Menjaga Keamanan dan Kenyamanan saja, namun kami juga bersama dengan Keluarga berusaha membagi waktu untuk Berkunjung dan Membantu Warga yang ada diwilayah RW 05.

Sambutan dari Ketua LMK RW 05, Bapak Samino, mengatakan : "Saya berterimakasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim karena telah mengadakan acara ini dan semoga beliau diberikan manfaat dan kesehatan.

Sebanyak 150 Kantong dengan isi berupa : Beras, Minyak Goreng, Gula dan Mie Instan. Pada pukul 08:45 wib, penyerahan sembako secara simbolis oleh Bapak Kapolres Jakarta Pusat beserta Ibu dan Bapak Dandim 0501 beserta Ibu. Pukul 08:55 wib, pembacaan doa. Pukul 08:57 wib, giat pemberian sembako dalam rangka "TNI/ Polri Peduli Tahun 2018" oleh Polres Metro Jakarta Pusat di Sekretariat RW 05 Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, telah selesai dan dilanjutkan pemberian sembako.

Kegiatan berlangsung situasi aman, tertib, lancar dan situasi kondusif.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM