Home » » PEMBERIAN VAKSINASI DIFTERI KEPADA ANGGOTA POLSEK NEGLASARI

PEMBERIAN VAKSINASI DIFTERI KEPADA ANGGOTA POLSEK NEGLASARI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 02 Januari 2018 | 22.19



Tangerang,BidikFakta.Com






Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, S.H., M.A. selaku penanggung jawab Pemberian Vaksinasi Difteri kepada Anggota Polri,Bhayangkari serta keluarga dan PNS dalam rangka penanggulangan Penyakit Difteri bertempat di Aula Kantor Polsek Neglasari Jl. Suryadarma RT. 04/07 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang,Rabu (3/1/2018) pukul 09.00 wib.


Kegiatan tesebut diikuti oleh;Waka Polsek Neglasari AKP Yusuf S,Para Kanit dan Panit Polsek Neglasari,Personil Polsek Neglasari, Ibu-ibu bhayangkari serta keluarga dan PNS Jumlah 75 org.


Sambutan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA antara lain : Mengucapkan terima kasih dan selamat dateng kepada Tim Kesehatan Puskesmas Neglasari pimpinan Dr. Joko Santoso Kepala Kantor Puskesmas Neglasari di Kantor Polsek Neglasari. Bahwa Kapolsek Minggu kemaren datang silahturahmi ke Puskesmas Neglasari bertemu dengan Dr. Joko Santoso dan melihat terdapat banyak warga Neglasari yang sedang diberikan Vaksinasi Difteri. Selanjutnya Kapolsek memohon kepada Kepala Puskesmas Neglasari untuk memberikan Vaksinasi Difteri bagi para anggota Polsek Neglasari dan keluarganya serta PNS, akhirnya Alhamdulillah dikabulkan dan diwujudkan pada hari ini. Kapolsek berharap semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota Polsek Neglasari serta keluarganya dapat terhindar dari bahaya wabah penyakit Difteri yang sangat berbahaya.


Sambutan Kepala Puskesmas Neglasari Dr. Joko Santoso antara lain : Kami Puskesmas Neglasari sangat mengapresiasi langkah Kapolsek Neglasari yang telah memfasilitasi pemberian Vaksinasi Difteri kepada seluruh anggota serta keluarganya. Bahwa Penyakit Difteri saat ini sedang mewabah di beberapa wilayah bahkan Pemerintah Kota Tangerang sudah mencanangkan agar Kantor Puskesmas di masing-masing daerah melaksanakan pelayanan pemberian Vaksin Difteri kepada warganya. Untuk diketahui bahwa Puskesmas Neglasari hingga saat ini sudah melakukan pemberian Vaksinasi Difteri kepada 17.000 warga terutama kaum Ibu-ibu dan anak-anak sampai Balita warga Neglasari Selanjutnya Tim Kesehatan Puskesmas Neglasari melakukan pemberian Vaksinasi Difteri dengan cara disuntik secara bergantian.(Eva Andryani/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM