Home » » PENGAJIAN YASIN POLSEK METRO PENJARINGAN DI MUSHOLLAH BAITUL RIDHO

PENGAJIAN YASIN POLSEK METRO PENJARINGAN DI MUSHOLLAH BAITUL RIDHO

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 05 Januari 2018 | 04.19

Jakarta,BidikFakta.Com
Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Rachmat Sumekar ,SIK,MSi,  didampingi Waka Polsek KOMPOL H Darmo Suhartono,SH,S.I.P,MM,  pimpin pengajian yasinan di Mushola Baitul Ridho Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, kamis (04/01/2018), sekira pukul 18:00 wib.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan, untuk meningkatkan Keimanan Anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas Anggota Polri dalam rangka amar ma'ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Kapolsek juga memerintahkan seluruh Anggotanya yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan rutinitas yang kita laksanakan setiap malam jumat yasinan bersama anak yatim sebanyak 50 anak Pimpinan Acul.

Selanjutnya pembacaan Surat Yasiin dipimpin oleh Ust Karyudi melalui pembacaan Surat Yasiin di lanjutkan tausiah bertujuan agar setiap Anggota Polri dapat siraman rohani tentang keimanan dan ketakwaan agar dapat menambah ilmu keagamaan.

Dalam pengajian ini, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rahmat Sumekar,SIK,MSi,  memberi santunan terhadap anak yatim dan dilanjutkan serimonial ramah-tamah sambil menikmati hidangan alakadarnya.   (Eva/Cindy/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM