Home » » PENGAMEN PELAKU PENCURIAN HP DI BEKUK RESKRIM POLSEKTRO KEBAYORAN BARU

PENGAMEN PELAKU PENCURIAN HP DI BEKUK RESKRIM POLSEKTRO KEBAYORAN BARU

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 04 Januari 2018 | 05.14

Jakarta,BidikFakta.Com

UNIT RESKRIM POLSEKTRO KEBAYORAN BARU MENGAMANKAN PENGAMEN PELAKU PENCURIAN HP DI RUMAH KONTRAKAN

Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru mengamankan tersangka MS (30) seorang pengamen pelaku pencurian handphone milik korban Rianto di kontrakannya Jl. Damai III L RT.04/04 Kel. Cipete Utara Kebayoran Baru Jaksel, Selasa (2/1)

Tersangka M.S (30) mengamen bersama saksi 3 dan 4 di depan rumah korban. Saksi 3 main gitar, saksi 4 memainkan gendang, sedangkan tersangka sedang menyanyi.Setelah selesai tersangka meminta saweran dengan menghampiri setiap pintu rumah. 

Sewaktu didepan rumah korban, tersangka melihat pintu sedikit terbuka dan penghuninya tidak ada, lalu tersangka masuk dan mengambil HP Samsung yang berada di lantai dekat pintu, namun ketahuan oleh pemiliknya dan langsung diteriaki, tersangka langsung melarikan diri.

Pada saat bersamaan anggota Operasional Unit Reskrim yang sedang melaksanakan Patroli dengan saksi dapat mengamankan pelaku berikut barang buktinya Hp merk Samsung Galaxy Grand Neo.Kemudian selanjutnya diamankan ke Polsek Metro Kebayoran Baru guna penyidikan lebih lanjut.(Eva Andryani/Cindy/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM