Home » » Peningkatan Kemampuan Personil Polres Kutai Kartanegara Melalui Pelatihan Fungsi Tekhnis

Peningkatan Kemampuan Personil Polres Kutai Kartanegara Melalui Pelatihan Fungsi Tekhnis

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 29 Januari 2018 | 21.50

 Peningkatan Kemampuan Personil melalui Pelatihan Fungsi Tekhnis, bertempat diruang Catur Prasetya Lantai 3 Polres Kutai Kartanegara, Selasa (30/01/2018),Pukul 08:30 WITA

Bertindak selaku Pemateri adalah : Kabag Sumda KOMPOL Kemis,S.Sos (Fungsi Pembinaan), Kbo Sat Reskrim IPTU H Sulisno (Fungsi Reskrim), Kasat Sabhara AKP Bitab Riyani (Fungsi Sabhara), Kanit 2 Intelkam IPTU Tarmaji (Fungsi Intelijen), dan Kbo Binmas Iptu Harun Budiono (Fungsi Binmas).

Dikatakan oleh Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI,  melalui Kabag Sumda KOMPOL Kemis,S.Sos,  mengatakan : "Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan Personil serta mengingatkan kembali agar ilmu yang diserap tidak mudah hilang/lupa".

"Memasuki zaman Now yang semakin kompleks dengan lajunya perkembangan iptek (Ilmu Pengetahuan Teknologi), tidak menutup kemungkinan akan terjadi kesenjangan dimana-mana. Berkaitan dengan era globalisasi yang semakin transparan maka kemampuan Personil sangat dibutuhkan bila akan menghadapi tugas yang semakin berat", - kata KOMPOL Kemis,S.Sos.

Hadir dalam kegiatan pelatihan fungsi tekhnis ini seluruh personil Polres Kutai Kartanegara, mulai dari Perwira, Bintara dan ASN, lebih kurang 250 Orang.

Pelatihan selesai pukul 09:15 WITA berjalan dengan lancar dan tertib.

 (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM