Home » » POLRES KUTAI KARTANEGARA TINGKATKAN PENGAMANAN SESUAI "STANDARD OPERATING PROCEDURE" DAN PROTAP

POLRES KUTAI KARTANEGARA TINGKATKAN PENGAMANAN SESUAI "STANDARD OPERATING PROCEDURE" DAN PROTAP

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 07 Januari 2018 | 08.19

Kalimantan Timur,BidikFakta.Com

Setiap masyarakat yang ingin masuk ke dalam Kantor Polres Kutai Kartanegara, wajib menjalani pemeriksaan oleh Petugas Piket Jaga. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, melalui Kabag Ops KOMPOL Andin Wisnu Sudibyo.

"Itu sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure) protap Keamanan di Polres Kutai Kartanegara. Baik itu tamu Pimpinan, pembesuk tahanan sampai yang ingin mengurus sesuatu. Jadi tidak ada pengecualian, siapapun wajib menjalani pemeriksaan," tegas KOMPOL Andin Wisnu Sudibyo kepada wartawan media online BidikFakta.com,Jum'at (05/01/2018).

SOP ini, lanjut KOMPOL Andin Wisnu Sudibyo langsung dibawah Pengawasan Bagian Operasi (Bagops) Polres Kutai Kartanegara. Setiap tamu yang ingin masuk ke dalam kawasan Perkantoran Polres Kutai Kartanegara, akan menjalani pemeriksaan, mulai dari identintas sampai barang bawaan.

"Jangan sampai ada barang berbahaya yang dibawa. Untuk itu kita periksa semua, mulai dari isi dalam kendaraan, sampai dalam tas yang dibawa oleh tamu.," - terang KOMPOL Andin Wisnu Sudibyo, lagi.

Pemeriksaan terhadap tamu ini dilakukan setiap hari. Kemudian tamu yang membawa kendaraan, wajib membuka kaca serta helm saat memasuki pintu penjagaan di Polres Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM