Home » » Reskrim Polsek Pademangan Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Reskrim Polsek Pademangan Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 30 Januari 2018 | 16.02

Polsek pademangan Press Release Kasus Pencurian dengan Kekerasan (365 KUHPidana) di Halaman Mapolsek Pademangan Jl. GOR Pademangan 3, Pademangan Barat, Pademangan,Jakarta Utara Selasa, (30/1/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH, Kanit Reskrim AKP Made Gede Okautama, SH, S.iK berikut anggota Rekrim lainnya, Kapolsek pun menerangkan kronologi bermula ketika ada Korban 365 yang mengalami Luka Robek leher dan Tangan dibawa ke Rumah Sakit lalu pada, Minggu 14/1/2018 anggota Reskrim Polsek Pademangan melakukan penangkapan terhadap pelaku 365 A.n NAWI dan TENO,  Kemudian dilakukan pengembangan dan pada Minggu 28/1/2018 sekira pukul 14.00 WIB berhasil mengamankan pelaku lainnya A.n BANGOR,  Selanjutnya anggita menggali keterangan dari Pelaku dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dengan membawa/melakukan bon tahanan pelaku an BANGOR dan NAWI. Pada saat sedang melakukan pencarian BB (barang Bukti) di pasar Jangkrik, Jakarta Pusat, pelaku A.n NAWI melepas paksa borgol tangan belakang dan mencoba melakukan perlawanan terhadap Anggota dengan menggunakan Sebilah Celurit. Selanjutnya petugas melakukan tindakan tegas namun Terukur terhadap pelaku NAWI.

Para tersangka di Kenakan Pasal 365 KUHPidana dengan Ancaman Hukuman 7 Tahun Kurungan Penjara, selanjutnya Pelaku dan barang Bukti di Bawa ke Polsek guna kepentingan penyelidikan dan Penyidikan lebih Lanjut.

(EVA ANDRYANI/IS/IVAN)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM