Home » » SHALAT ISYA BERJAMAAH KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL H.UBAIDILLAH,SH,MA DILAKSANAKAN DI MASJID NURUL JANNAH

SHALAT ISYA BERJAMAAH KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL H.UBAIDILLAH,SH,MA DILAKSANAKAN DI MASJID NURUL JANNAH

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 06 Januari 2018 | 06.06

Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL H. Ubaidillah,SH,M.A,  melaksanakan Shalat Isya Berjamaah di Masjid Nurul Jannah alamat Jalan Iskandar Muda, Gg H Tesin, RT 01/02, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sabtu (06/01/2018), pukul 19:15 wib.

Dalam pelaksanaan Shalat Isya Berjamaah,  Kapolsek Neglasari KOMPOL H Ubaudillah,SH,M.A.  bertindak selaku Muadzin dan dipimpin oleh IMAM yaitu Ustadz Ramli serta turut dihadiri oleh Kanit Patroli IPTU Maryana, Kanit Lantas IPDA Hendro Bayu dan Anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Sumiyanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Jemaah Warga sekitar.

Setelah pelaksanaan Shalat Isya Berjamaah, selanjutnya Kapolsek Neglasari KOMPOL H Ubaidillah,SH,M.A,  melakukan tatap muka dan Silahturahmi dengan seluruh Jemaah Masjid Nurul Jannah dan sekaligus moment tersebut dimanfaatkan untuk memberikan himbauan Kamtibmas:

Himbauan kepada jamaah dan warga masyarakat agar saling menghormati antar umat beragama dan saling menjaga Keamanan lingkungan serta tidak boleh Ormas yang lakukan sweping atau kegiatan yang melanggar hukum.

Menjelang Pemilukada Kota Tangerang 2018, Kapolsek Neglasari KOMPOL H Ubaidillah,SH,M.A,  menghimbau kepada warga dan jamaah masjid untuk tidak termakan isu-isu sara yang tidak bertangung jawab terkait Pemilukada, mari kita sukseskan jalanya Pemilukada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 nanti.

Dan Kapolsek juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja sama warga masyarakat terkait bedah rumah Bapak Icin selaku marbot Masjid Nurul Jannah yang sudah mencapai 80% dan sebentar lagi selesai.

Dan jamaah masjid Nurul jami Nurul Jannah menyampaikan rasa terimakasih yang sebanyak-baiknya atas kehadiran Bapak Kapolsek Neglasari yang hadir dtengah-tengah masyarakat.   (Eva/Cindy/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM