Home » » Tradisi Pindah Satuan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Tradisi Pindah Satuan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 29 Januari 2018 | 21.53

(Penkostrad. Senin, 29 Januari 2018). Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Widi Rahman S.H memimpin acara laporan korps pindah satuan beberapa prajuritnya, di Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Kota Salatiga. Jum'at (26/01/18).

Acara ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan, karena telah memberikan dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama berdinas demi kesuksesan, kejayaan serta kemajuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad.

Kegiatan tradisi laporan korps pindah satuan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah, sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama, kapan pun dan dimana pun berada.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Mayor Inf Widi Rahman S.H berpesan, "Agar setiap prajurit yang melaksanakan pindah satuan tetap menjaga hubungan baik dengan seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad. Dan mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi selama berdinas di Yonif  Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad", ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, "Walaupun sudah bukan prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad lagi, namun saya berharap agar kalian tetap menjaga nama baik almamater satuan ini, serta selalu pelihara tali silaturahmi", harapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dan piagam penghargaan serta dilanjutkan dengan ucapan selamat yang diikuti seluruh prajurit.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM