Home » » WISATA WANA CURUG SAWER KECAMATAN CILILIN KABUPATEN BANDUNG BARAT

WISATA WANA CURUG SAWER KECAMATAN CILILIN KABUPATEN BANDUNG BARAT

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 07 Januari 2018 | 04.36

Cililin Bandung Barat, bidikfakta.com -- wisata Wana Curug Sawer merupakan wisata Perhutani KPH Bandung Selatan saat ini ramai pengunjung dari berbagai daerah. Wana Curug Sawer merupakan wisata yang sangat di gemari masyarakat selain mudah di jangkau juga relatip murah ekonomis tidak harus mengeluarkan biyaya yang besar. Minggu (7-1-2018)

Wana Curug Sawer terdapat sewa Hamok, Playingfok, Rumah Pohon di bawah rimbunya Pohon Pinus yang sangat sejuk membuat pengunjung menjadi nyaman berlama-lama untuk menikmati indahnya Hutan Pinus. Kebanyakan pengunjung muda-mudi dan Keluarga berwisata melepaskan lelah dan penat sambil canda ria dengan keluarga. 

Diwisata tersebut juga terdapat Bumi Perkemahan bagi para sekolah dari sekitar Kabupaten Bandung Barat. Juga sebelum masuk di lokasi wisata terdapat Gedung Tahu peninggalan Belanda di Jalan Dawuan Curug Sawer Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat. Konon Gedung Tahu tersebut merupakan Gedung Tua bersejarah di dalam Gedung Tahu terdapat beberapa Makam tua diduga makam Belanda.

Sarana di lokasi Wisata seperti MCK dan Mushola sudah tersedia untuk keperluan para pengunjung. Menurut keterangan salah satu pemandu wisata Wana Curug Sawer, " kedepan ada wacana untuk menambah permainan seperti Sepeda Gantung, wisata ini masih membutuhkan donatur yang bisa bekerja sama dengan Pihak Pengelola Wita ini," pungkasnya. (Yoyon/M. Risvan. Biro Bandung Barat)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM