Home » » YAYASAN PUNDI AMAL BAKTI UMAT(PABU) MEMBUKA CABANG BARU MENGEMBANGKAN SAYAP

YAYASAN PUNDI AMAL BAKTI UMAT(PABU) MEMBUKA CABANG BARU MENGEMBANGKAN SAYAP

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 13 Januari 2018 | 19.30

Tangsel,BidikFakta.Com

Dalam rangka mengemban tugas dan amanah sebagai penebar kebaikan terhadap sesama, Kini Yayasan Pundi Amal Bakti Umat ( PABU mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Tangerang Selatan, Kemaren.

Cabang Yayasan baru yang bernama Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) Tangerang Selatan menempati kantor yang beralamat di JL. Ki Hajar Dewantara No. 45 H RT002/ 005, Tangerang Selatan, Banten.

Upaya pemotongan tumpeng pun dilakukan sebagai tanda dibukanya Yayasan PABU Tangerang Selatan oleh Ketua Umum H. Qodiran S.Pdi, M.Si

Dihadirkan oleh penceramah pimpinan pondok pesantren Al Intiba, ustad Drs. Kholil Anshor, dan aparat tni/polri, pemerintah setempat serta tamu undangan lainnya.

Acara launching di buka oleh Ketua Umum Yayasan PABU Pusat H. Qodiran S.P.d.i, M.Si, selain itu hadir pula sekretaris umum ustad Abdul Aziz, dan Aan Antoni (staff mentoring).

Sujarwo, sebagai Ketua Panitia menyampaikan temanya yakni, " Bulatkan Tekad Bersatu Membangun Negara Dalam Indahnya Berbagi ".

Lebih lanjut juga dia menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya. "Untuk semua elemen masyarakat yang telah mensukseskan acara launching PABU Tangerang Selatan," ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya ketua Yayasan PABU Tangsel Ust. Suhardi, menyampaikan rasa terima kasih kepada PABU Pusat yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut andil mengembangkan dan memajukan Yayasan PABU. " Semoga dengan kehadiran Yayasan PABU di Tangerang Selatan ini, mampu bermanfaat khususnya di lingkungan Tangerang Selatan dan juga untuk Indonesia," terangnya.

Ust.Suhardi juga menambahkan, " Bahwa Yayasan PABU ini sebagai wadah atau wasilah untuk menebarkan kebaikan, terutama dapat menjadi harapan dan tumpuan bagi Anak- anak yatim.

Sedangkan dalam sambutannya, Ketua umum PABU Pusat, H.Qodiran S.Pd.i, M.Si, Bahwa ini sebagai langkah mengembangkan sayap dari kota Bekasi hingga Tangerang Selatan.

"Sebagai upaya memberikan pengayoman , pendidikan dan kepedulian terhadap umat, terutama bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di wilayah Tangerang maupun diseluruh Indonesia," ujarnya.

Beliau juga menyampaikan, bahwa adanya yayasan ini merupakan salah satu perpanjangan tangan pemerintah dalam membantu mengayomi anak-anak indonesia yang kurang mampu.

Sementara dalam tausiahnya Ustd Drs. Kholil Ansor berpesan, bahwa niat yang tulus seseorang akan membawa berkah, yaitu berkah bertambah kebaikan dan berkembang kebaikan amal.

Beliau juga menyatakan rasa simpatinya terhadap berdirinya yayasan yatim piatu dan Dhuafa ini di lingkungannya. 
"Seharusnya pemerintah memberikan penghargaan terhadap yayasan seperti ini , karena membantu tugas pemerintah menangani dan menyantuni Anak anak yatim yang belum tertangani oleh pemerintah, " ujarnya berharap.

Sementara ada sekitar ratusan anak-anak yatim yang hadir dalan undang pembukaan www.yayasanpabu.org dan sekaligus memberi santunan, nampak ekpresi anak-anak yang hadir  tersenyum penuh harap.

Seperti Siti (9 tahun) salah satu anak yatim yang di undang  dalam acara santunan ini. " Saya ucapkan banyak terima kasih, atas tersenggalara  acara ini dan mendoakan untuk yayasan pabu semoga rejekinya lancar, " harapnya.(Eva/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM