Home » » Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Acara Tradisi Pindah Satuan

Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Acara Tradisi Pindah Satuan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 03 Januari 2018 | 23.52

(Penkostrad. Kamis, 4 Januari 2018). Dalam rangka pembinaan dan peningkatan kualitas prajuritnya, Yonif Raider 515 Kostrad menyelenggarakan laporan korps pindah satuan prajurit diMako Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul – Jember. (03/01).

Dalam Hal ini, acara Tradisi pindah satuan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan untuk tetap berjalannya roda organisasi, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk prajurit yang pindah satuan karena selama berdinas di Yonif Raider 515 Kostrad telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Adapun prajurit yang pindah Satuan adalah Sersan Satu Tariyana dan Prajurit Satu Helga Gumelar, dan akan melanjutkan pengabidannya ke Batalyon Mandala Yudha Kostrad. Acara ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Logistik Yonif Raider 515 Kostrad Letnan Satu Inf Agung Muhaimin selaku tertua.

Dalam sambutannya Lettu Inf Agung Muhaimin, menyampaikan, "Perpindahan tugas bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dines di tempat yang baru dalam mengemban tugas pokok dimasa mendatang", ungkapnya.

Saya mewakili Danyonif Raider 515 Kostrad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Sertu Taryana dan Pratu Helga, atas segala dedi kasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama melaksanakan tugas di Yonif Raider 515 Kostrad. tegasnya.

Saya ingatkan sekali lagi bahwa tugas ke depan sebagai garda bangsa akan semakin berat dan komplek. Maka bangun dan tingkatkan terus kualitas profesioanlisme kita melalui latihan, latihan dan latihan dengan penuh semangat, kegembiraan dan kebersamaan.

Acara korps ini diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan oleh Perwira Seksi Logistik Yonif Raider 515 Kostrad dan ucapan selamat oleh seluruh prajurit.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM