Home » » 230 Personil Polres Kutai Kartanegara Amankan Aksi Unjuk Rasa

230 Personil Polres Kutai Kartanegara Amankan Aksi Unjuk Rasa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 05 Februari 2018 | 07.41

Sebanyak 230 Personil dengan Peralatan Standar, Polres Kutai Kartanegara amankan Aksi Unjuk rasa Karyawan PT Kalpataru Investama dikantor DPR dan Pemkab Kutai Kartanegara. Aksi tersebut merupakan lanjutan dari aksi yang sama sebelumnya dalam menuntut pembayaran gaji yang tertunggak selama 10 bulan sejak  2017 tahun lalu.

Pasukan yang  disiagakan dilengkapi dengan Peralatan Standar Operasional Dalmas  untuk menjaga aksi yang dihadiri 300 Orang Pengunjuk Rasa ini,  dan dibagi menjadi dua Kompi, - ujar Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  melalui Kabag Ops KOMPOL Andin Wisnu Sudibyo,S.IK,MH.,  pada hari Senin (05/02/2018).

Dijelaskan, "dua kompi" yang diterjunkan ini adalah Gabungan dari Anggota Polres Kutai Kartanegara dan Polsek terdekat yang tergabung dalam Pleton "Dalmas Inti", - ungkap KOMPOL Andin Wisnu Sudubyo.

Hal ini dilakukan untuk saling menjaga dan menghormati kebijakan dan keputusan Pemerintah dalam menyikapi tuntutan masyarakat sehingga tidak terjadi tindakan anarkis, - tutup Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara KOMPOL Andin Wisnu Sudibyo.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM