Home » » 68 Wisudawan Sekolah Tinggi Hukum Galunggung Hadir Dalam Acara Wisuda Dan Pelantikan Tahun Akademik 2017/2018

68 Wisudawan Sekolah Tinggi Hukum Galunggung Hadir Dalam Acara Wisuda Dan Pelantikan Tahun Akademik 2017/2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 24 Februari 2018 | 16.04

68 Wisudawan Sekolah Tinggi Hukum Galunggung hadir Dalam acara Wisuda dan Pelantikan Tahun Akademik 2017/2018

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Sebanyak 68 Wisudawan terdiri dari Sarjana Hukum ( S1 ) sebanyak 53 orang dan Magister Hukum ( S2 ) sebanyak 15 orang Sekolah Tinggi Hukum Galunggung  Tasikmalaya hadir  acara Wisuda dan Pelantikan Sarjana Hukum (S1) dan Magister Hukum (S2) angkatan XVIX Tahun Akademik 2017/2018 yang bertempat di Hal. Kampus STHG Tasikmalaya, Sabtu, 24/02.

Tampak hadir pada acara tersebut  Koordinator Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Walikota Tasikmalaya Drs.H Budi Budiman, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forum Konsultasi Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya, Alumnus STHG Tasikmalaya, Ketua STH Galunggung Dwiadi Cahyadi, SH, M.Hum  dan Pengurus Yayasan STH Galunggung Tasikmalaya serta para Orang tua Wisudawan.

Ketua STH Galunggung, Dwiadi Cahyadi S.H.,M.Hum saat diwawancara mengatakan kepada para wisudawan/i berpesan agar dapat mendarmabaktikan dirinya untuk kepentingan nusa, bangsa dan agama secara optimal, sudah saatnya para wisudawan membuktikan bahwa dirinya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sekolah Tinggi Hukum Galunggung Tasikmalaya pada acara ini mewisuda sebanyak 68 orang yang terdiri dari 53 Orang Sarjana Hukum, dan 15 orang Magister Hukum.

Walaupun acara Wisuda dan Pelantikan STH Galunggung Tasikmalaya memilih di Halaman Kampus bukan di Gedung atau di Graha mewah agar para Wisudawan dan orang tua tahu bahwa anaknya menimba ilmu hukum ini di Kampus ini.Pungkas Dwiadi.

Hal senada diungkapkan Drs.H. Budi Budiman Walikota Tasikmalaya mengatakan percepatan pertumbuhan ekonomi dan pergerakan era globalisasi yang tidak lepas ini harus diikuti pula dengan bagaimana kita mempersiapkan kajian-kajian hukum, peraturan-peraturan hukum. Berharap para lulusan STH Galunggung, jangan berhenti sampai sini saja. Lanjutkanlah pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Tandas Walikota.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM