Home » » Abuya Ahmad Alfarisy Menerima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Batu Ceper Dalam Rangka Program Polsantren

Abuya Ahmad Alfarisy Menerima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Batu Ceper Dalam Rangka Program Polsantren

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 21 Februari 2018 | 08.07

 Kunjungan Silaturahmi ke majelis zikirullah yang di pimpin ABUYA AHMAD ALFARISY yang  beralamat di Jl. KH. Maulana Hasanudin Rt02/01, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (21/02/2018), pukul 19:30 WIB.

Kapolsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN,SH,MA.  
yang didampingi Wakapolsek (AKP SANIJA), Kanit Intelkam (IPTU A.YUDUS) dan Babhinkamtibmas (AIPTU EXWANTO).Mereka diterima  langsung oleh ABUYA AHMAD ALFARISY  Di Pondok  Majelis Dzikirullah.

Kunjungan Kapolsek Batu Ceper KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN,SH,MA.,dilaksanakan dalam rangka program Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES HARRY KURNIAWAN,S.IK.,yaitu Polsantren dan Polkiss serta para Tokoh-Tokoh Agama untuk menjalin hubungan baik dalam rangka Silaturahmi dan sinergitas  dan Kapolsek juga memerintahkan jajarannya untuk selalu mendekatkan diri kepada  para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat diwilayah Batu Ceper.

Adapun pertemuan  Bapak Kapolsek yang pada intinya menyampaikan :
 - Ucapan terimakasih atas pertemuan silahturahmi ini antara Polsek dengan ketua Majelis yang ada diwilayah Batu Ceper.

-Tugas kami  maupun para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat sama-sama menjaga keamanan diwilayah Batu Ceper agar kondusif.

- Mohon kami dibantu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Batu Ceper agar kondusif dan   mengajak  masarakat bisa menjadi Polisi diri sendiri dilingkungan masing-masing.


Kemudian dari Bapak Abuya Ahmad Alfarisy selaku Ketua majelis Dzikirullah Kecamatan Batu Ceper  mengucapkan dan menuturkan bahwa "terimakasih atas kunjungan/silaturahmi Bapak Kapolsek Batu Ceper mudah-mudahan jalinan silahturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan saya merasa bersyukur dengan kegiatan kunjungan ini, Kami doakan  mudah-mudahan keluarga besar Polsek Batu Ceper mendapatkan rachmat, taufik dan keberkahan. dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek selama  dipimpin Bapak Kapolsek wilayah Batu Ceper aman dan kondusif dan mudah mudahan angka kejahatan Guantibmas bisa menurun".   (Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM