Home » » Aparat Kepolisian Perketat Pengamanan Sidang Terdakwa Senjata Api Rakitan

Aparat Kepolisian Perketat Pengamanan Sidang Terdakwa Senjata Api Rakitan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 12 Februari 2018 | 03.50

Aparat Kepolisian memperketat Pengamanan sidang terdakwa Mudzakir Junaidi (senjata senpi/senjata api rakitan) dengan agenda pembacaan dakwaan JPU dan eksepsi dari Penasihat Hukum terdakwa di Pengadilan Negeri Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Senin (12/02/2018).

"Bahkan ruangan sidang di Sterilkan lebih dahulu dengan melakukan Pemeriksaan disejumlah tempat, sebelum sidang digelar dan pengunjung yang datang untuk mengikuti jalanya persidangan diperiksa secara teliti oleh Anggota Polisi," - kata Kapolres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur AKBP Anwar Haidar,S.IK,M.SI.,  melalui Kasubbag Dalops IPTU Suwarsono.

IPTU Suwarsono mengatakan, "pihaknya menyiagakan sebanyak 20 Personil untuk mengamankan jalanya persidangan Mudzakir  Junaidi.

Menurutnya IPTU Suwarsono, ketatnya Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam proses persidangan, sehingga Polisi memperketat pengamanan jelang sidang, baik pengamanan diluar maupun didalam ruang siding," - tutup Kasubbag Dalops Polres Kutai Kartanegara IPTU Suwarsono.   (Eva Andryani / Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM