Home » » Apel Siaga Tiga Pilar Antisipasi Banjir Di Wilayah Tanjung Duren-Kebun Jeruk

Apel Siaga Tiga Pilar Antisipasi Banjir Di Wilayah Tanjung Duren-Kebun Jeruk

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 05 Februari 2018 | 15.50

Apel Siaga Tiga Pilar diperbatasan wilayah hukum Tanjung Duren dan Kebun Jeruk untuk Persiapan Antisipasi Banjir diwilayah jelang Musim Hujan, bertempat di halaman Polsubsektor Sekretaris di Jalan Tanjung Duren Barat VI, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Senin (05/02/2018), pukul 20:00 WIB

Acara Apel tersebut dihadiri, oleh : Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat (KOMPOL Lambe Patabang Birana,SIK), Wakapolsek (AKP H Risris Priyatna,SH), Kapolsek Kebon Jeruk (KOMPOL Marsong Marbun), serta seluruh Perwira, dengan kekuatan sekitar 100 Personil Gabungan yang terdiri dari Polsek Tanjung Duren dan Polsek Kebun Jeruk, Koramil Grogol Palmerah dan Koramil Kebun Jeruk, Pihak Kecamatan Grogol Petamburan, Pokdar Kamtibmas Sektor Tanjung Duren dan Sektor Kebun Jeruk.

Kapolsek Tanjung Duren sebagai Pimpinan Apel dalam arahanya, mengucapkan : "terimakasih kepada seluruh Peserta Apel dan atas kerjasama yang baik selama ini dalam rangka antisipasi Kesiapan Bahaya Banjir.

"mari kita lakukan langkah-langkah yang perfektif, bila mana nanti diwilayah kita terjadi banjir akibat debit air yang tinggi karena hujan.

Pelayanan maksimal untuk masyarakat harus kita lakukan bersama-sama, baik bersama Instansi pemerintah, TNI, Polri serta Mitra Kamtibmas.

"sinergitas bersama membuat langkah-langkah kita lebih cepat dan tepat. Dan mengharapkan kepada seluruh Peserta Apel tidak menjadikan kegiatan ini sebagai ceremonial saja.

"perlu ada tindakan nyata untuk antisipasi banjir untuk kedepanya.   (Eva Andryani/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM