Home » » Ayam Pop Dan Kepala Kakap Menu Primadona Di Rumah Makan Padang Sederhana Kota Tangerang

Ayam Pop Dan Kepala Kakap Menu Primadona Di Rumah Makan Padang Sederhana Kota Tangerang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 14 Februari 2018 | 07.06

AYAM POP DAN KEPALA KAKAP. MENU PRIMADONA DIRUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA. KOTA TANGERANG

 TANGERANG,BidikFakta.Com


Sejak tahun 2005 hingga sekarang, Taufick Sofiudin, sosok yang sederhana ini sudah mengabdi bekerja di Rumah Makan Sederhana, dimana keberadaan Rumah Makan Padang SEDERHANA diketahui  siap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat baik Swasta maupun Pemerintah.


Banyak kelebihan menu sehat yang disiapkan dari Rumah Makan tersebut diantaranya, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ayam Gule, Daging Rendang ,Daging Kikil, Sate dan Soto Padang, telor dadar, sambal goreng kentang telor puyuh, dan masih banyak menu yang lainnya, tapi diantara menu yang ada, ada menu favorite yang dinilai punya rasa  tersendiri yakni, Gulai Kepala Kakap, Ayam Pop.


Taufik Sofiudin, manager Rumah Makan Sederhana, mengakui banyak pelanggan yang datang pada saat jam kerja ketempatnya baik dari instansi pemerintah maupun swasta, pada saat jam istirahat, dimana menu yang paling disukai dari banyak pelanggannya adalah Ayam Pop dan Gulai kepala Kakap.


"Memang betul menu yang paling disukai dan dicari para pelanggan ini adalah menu Ayam Pop dan Gulai Kepala Kakap, kedua menu ini meramaikan pesanan dari pelanggan baik yang makan langsung maupun pesanan, harganya cukup terjangkau kantong hanya Rp. 70 ribu saja," paparnya. Rabu.13/02


Ditambahkan, bahwa pelanggannya bukan dari ibstansi pemerintah dan swasta saja, dari kalangan keluarga pun sering datang berkunjung ketempatnya.


" biasanya kalau dari kalangan pelanggan keluarga datangnya pada saat weekkend bersama  kelaurga dan kerabatnya, " tutur Manager RM Sederhana yang berlokasi dijalan Raya Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.


(Eva/Ivan/fatah)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM