Home » » BPRS Al Madinah Launching Tabungan SIMADU Dan Kendaraan Operasional Si Oping

BPRS Al Madinah Launching Tabungan SIMADU Dan Kendaraan Operasional Si Oping

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 25 Februari 2018 | 22.17

BPRS Al Madinah Launching  Tabungan SIMADU dan Kendaraan Operasional Si Oping.

Kota Tasikmalaya,BidikFakta.Com

Untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya melalui Investasi jangka panjang Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al Madinah Gelar acara Launching produk Tabungan SIMADU (Simpanan Masyarakat Depan Ummat) dan memperkenal sebuah mobil Operasional Si Oping yang bertempat di Hal. Gedung Serbaguna Balekota Tasikmalaya. Senin, 26/02.

Tampak hadir Walikota Tasikmalaya Drs.H Budi Budiman, Wakil Walikota H.M Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si, Direktur Utama BPRS Al Madinah Ida Gandaresmi, Para Pejabat Teras di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan para  tamu undangan lainnya.

Direktur Utama BPRS Al Madinah, Ida Gandaresmi mengatakan Tabungan SIMADU merupakan tabungan setara Deposito, yaitu simpanan berjangka yang penarikannya hanya dapat dlakukan sesuai kontrak atau dengan kesepakatan katanya.

Manfaat dari Tabungan SIMADU dapat dipergunakan untuk keperluan finansial masa depan secara pasti, seperti keperluan ibadah, pernikahan, pendidikan anak, dana perencanaan pensiun, investasi, dan lain lain, membantu mengelola keuangan keluarga secara baik dan bijak dan dapat dipergunakan sebagai jaminan pembiayaan.Tambah Ida.

Hal senada diungkapkan Direktur Operasional BPRS Al Madinah Rudiono menjelaskan kelebihan dari Tabungan SIMADU adalah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, mendapatkan bagi hasil yang kompetitif dan menguntungkan, mendapatkan santunan Asuransi Jiwa Syariah,  dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dikelola secara syariah dengan prinsip Mudharbah Muthlaqah dan bagi hasil setara Deposito dan semua kalangan masyarakat dan para media pun bisa daptar ke Tabungan Simadu.

Berharap ke depannya Tabungan SIMADU ini menjadi produk idola yang betul betul diminati oleh seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, karena tabungan ini merupakan tabungan berencana.Tandas Rudiono.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM