Home » » Briefing Harpuan Free Fall Brigif Para Raider 3 Kostrad

Briefing Harpuan Free Fall Brigif Para Raider 3 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 11 Februari 2018 | 23.17

(Penkostrad. Senin, 12 Februari 2018). Kasi Ops Brigif Para Raider 3/TBS Mayor Inf Moh. Faisal Idris pimpin Briefing pelaku dan penyelenggara dalam rangka latihan Pemeliharaan Kemampuan (Harpuan) Free Fall TW 1 2018 di Madenma Brigif Para Raider 3/TBS Kamis, (8/2/2018).

Dalam kegiatan Briefing pelaku dan penyelenggara Latihan Harpuan disampaikan mekanisme latihan secara rinci dan jelas agar para pelaku dan penyelenggaraa latihan dapat mengerti sehingga mekanisme latihan berjalan dengan baik.

Kegiatan briefing Harpuan ini langsung disampaikan oleh Kasi Ops Brigif Para Raider 3/TBS Mayor Inf Moh. Faisal Idris kepada personil baik dari pihak pelaku maupun penyelenggara.

Usai penyampaian briefing, pelaku juga berskesempatan untuk tanya jawab sehingga mampu menimbulkan kerja sama yang baik.  Dimana nantinya latihan Harpuan FreeFall akan dilaksanakan di daerah Kab. Palopo, Sulawesi Selatan.

Kasi Ops Brigif Para Raider 3/TBS Mayor Inf Moh. Faisal Idris menyampaikan latihan ini merupakan salah satu upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan sehingga memiliki kemampuan terjun (Free Fall ) yang baik dan dan handal.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM